Home > Hiburan > Ditanya Soal Rina Nose, Ustad Somad : “Saya Kalau Artis Jelek Kurang Minat”

Ditanya Soal Rina Nose, Ustad Somad : “Saya Kalau Artis Jelek Kurang Minat”

Jakarta – Keputusan presenter kocak Rina Nose untuk melepaskan hijab telah menggemparkan dunia hiburan tanah air. Keputusan tersebut membuat banyak orang bertanya tanya kenapa dirinya memutuskan untuk menanggalkan hijab tersebut, mulai dari kalangan sesama dunia entertain bahkan yang terbaru hal tersebut menjadi sebuah pembicaraan di salah satu pengajian Ustad Somad.

Ditanya Soal Rina Nose, Ustad Somad : "Saya Kalau Artis Jelek Kurang Minat"

Ditanya Soal Rina Nose, Ustad Somad : “Saya Kalau Artis Jelek Kurang Minat”

Dalam acara pengajian tersebut salah seorang jamaah yang datang ke acara menanyakan tentang hal tersebut ketika kegiatan Ustad Somad di Medan. Seperti tampak pada sebuah video yang diunggah di youtube pada Kamis (16/11/2017). Jamaah tersebut melontarkan sebuah pertanyaan tentang perubahan Rina tersebut.

Sontak saja Ustad Abdul Somad terkejut dengan pertanyaan tersebut dan mengatakan bahwa dirinya heran dengan pertanyaan salah satu jamaah. Ustad Somad lantas balik tanya “Rina Nose itu siapa?” dengan gaya khas gurauan dia. Setelah diberitahu tentang Rina adalah seorang artis maka beliau menjawabnya dengan gurauan.

Baca juga : Diejek Secara Fisik Oleh Ustadz Somad, Ini Reaksi Mengejutkan Rina Nose

“Itu yang hidungnya pesek? Saya kalu artis-artis jelek kurang minat membahasnya, apa kelebihan dia?” katanya yang disambut tawa jamaahnya.

Setelah itu Ustad Somad menjelaskan bahwa setelah dirinya mengetahui alasan kenapa Rina melepaskan hijabnya dengan sebuah penjelasan sederhana yang mencengangkan banyak jamaah. Beliau mengatakan bahwa poerubahan tersebut tidaklah merubah isi hatinya melainkan cuma tampilan atau casingnya saja.

Ustadz Abdul Somad melanjutkan, “Islam itu ketundukan dan kepatuhan, hijrah ini harus total. Makanya kalau hijrah perbuatan dan ucapanmu juga hijrah,” ucapnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Tio Pakusadewo Mengkonsumsi Sabu Seberat 1 Gram Setiap Harinya Selama 10 Tahun

Tio Pakusadewo Mengkonsumsi Sabu Seberat 1 Gram Setiap Harinya Selama 10 Tahun

Jakarta – Aktor Tio Pakusadewo kembali terjerat masalah narkoba setelah polisi menangkapnya pada Kamis (21/12/2017) ...