Home > Olahraga > Balap > Hamilton Tidak Yakin Vandoorne Bisa Jadi Juara Dunia

Hamilton Tidak Yakin Vandoorne Bisa Jadi Juara Dunia

Brackley – Pembalap Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, mengaku tidak yakin pembalap McLaren, Stoffel Vandoorne bisa menjadi juara dunia di masa depan.

Hamilton Tidak Yakin Vandoorne Bisa Jadi Juara Dunia

Vandoorne

Sebelumnya banyak pendapat yang mengatakan bahwa Vandoorne merupakan pembalap paling potensial sebagai calon juara di masa depan. Namun hal tersebut mendapat pertentangan keras dari Hamilton yang baru saja mendapatkan titel juara dunia Formula One (F1) keempatnya pada musim 2017.

“Saya tidak bisa mengatakannya tentang pembalap lain. Saya tidak mengetahui banyak hal tentang ia dan kariernya. Namun, saya tahu ia telah berjalan dengan baik dalam beberapa musim terakhir dan terutama tahun ini cukup bagus,” terang Hamilton, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Selasa (21/11/2017)

“Tapi untuk mengatakan apakah dia bisa menjadi juara dunia? Saya tidak memiliki bola Kristal untuk meramalnya,” lanjutnya.

“Ia tidak membutuhkan nasehat saya. Ia telah berhasil masuk ke dalam F1 bersama Fernando Alonso sebagai rekan satu timnya dan telah mengalahkannya lebih dari satu kali,” tuntasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Alonso Berharap Renault Bisa Dongkrak Performa McLaren

Alonso Berharap Renault Bisa Dongkrak Performa McLaren

Woking – Pembalap McLaren, Fernando Alonso, berharap timnya dapat segera bangkit dari keterpurukan yang dialaminya ...