Home > Olahraga > Bola > Xhaka Optimistis Arsenal Bisa Susul Manchester City

Xhaka Optimistis Arsenal Bisa Susul Manchester City

Manchester – Granit Xhaka berkeras Arsenal masih bisa menyalip raihan poin pemuncak klasemen sementara Premier League, Manchester City.

Xhaka Optimistis Arsenal Bisa Susul Manchester City

Granit Xhaka

The Gunners kini sudah tertinggal 12 angka dari City, usai mereka menundukkan rival sesama tim London Utara, Tottenham, 2-0 dalam laga derby yang berlangsung di Emirates pekan lalu.

Meski masih belum terkalahkan sepanjang musim ini, Xhaka yakin bahwa tim asuhan Josep Guardiola akan terpeleset dalam satu momen di kompetisi kali ini.

“Saya kira dalam sepakbola semuanya masih mungkin terjadi,” tutur Xhaka sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Selasa (21/11/2017).

“Manchester City, untuk saat ini, tengah dalam rekor yang amat bagus, mereka bermain sangat baik dan tim-tim lainnya kehilangan poin – dan mereka belum mengalami itu – namun saya yakin mereka akan kehilangan poin di satu titik nanti.”

The Citizens tengah bersiap untuk menghadapi Feyenoord di pertandingan Liga Champions yang akan berlangsung di tengah pekan ini. Setelah itu tim asuhan Josep Guardiola dijadwalkan menghadapi Huddersfield di akhir pekan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Jakarta – EPL akhir pekan ini juga tak akan membosankan karena akan ada laga menarik ...