Home > Olahraga > Bola > Kembali Torehkan Rekor, Ronaldo Bawa Madrid Libas Apoel

Kembali Torehkan Rekor, Ronaldo Bawa Madrid Libas Apoel

Jakarta – Pada lanjutan fase grup Liga Champions Eropa Madrid bermain tandang melawan Apoel Nicosia pada 22 November 2017 dini hari tadi. Para pemain Real pulang ke Spanyol dengan wajah yang sangat gembira karena dalam pertandingan tersebut Real melibas habis tuan rumah dengan skor 0 – 6 tanpa balas.

Kembali Torehkan Rekor, Ronaldo Bawa Madrid Libas Apoel

Kembali Torehkan Rekor, Ronaldo Bawa Madrid Libas Apoel

Dengan kemenangan tersebut Los Brancos berhasil mengumpulkan 10 poin dan dipastikan berhasil menuju babak 16 besar mendampingi Tottenham Hotspur yang unggul 3 poin dari mereka meskipun masih menyisahkan satu pertandingan lagi melawan Borusia Dortmund pada 6 Desember mendatang. Selain itu sejumlah rekor juga terpecahkan dalam pertandingan yang sangat seru tersebut.

Baca juga : Madrid Siap Jadikan De Gea Kiper Termahal

Madrid meraih kemenangan tandang terbesar terakhir kali pada tahun 1978 ketika mengalahkan Progres Niedercorn dengan skor 7-0. Selain itu sang bintang Cristiano Ronaldo juga menorehkan rekor individu bagi dirinya yang merupakan pemain tersubur dalam Eropa selama tahun 2017. Dirinya telah menjaringkan bola ke gawang lawan sebanyak 18 gol. Ronaldo juga menjadi pemain paling produktif di Liga Champions yang untuk satu klub mengalahkan sainganya Lionel Messi yang membaktikan dirinya untuk Barcelona.

Bersama dengan Real Madrid Ronaldo sudah mengoleksi 98 gol di ajang paling bergengsi di Eropa yang hanya selisih satu gol dari yang dicetak messi yaitu 97 gol. Tak hanya menjadi pemain tersubur, Ronaldo juga berhasil memberikan 27 assist dalam 10 musim terakhir.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Arsenal vs Newcastle United, Sabtu 16 Desember 2017

Prediksi Arsenal vs Newcastle United, Sabtu 16 Desember 2017

Jakarta – EPL akhir pekan ini juga akan mempertemukan tuan rumah Arsenal yang akan menjamu ...