Home > Ragam Berita > Nasional > DPRD DKI Menilai Anies-Sandi Belum Bisa Menjelaskan Soal Programnya

DPRD DKI Menilai Anies-Sandi Belum Bisa Menjelaskan Soal Programnya

Jakarta – Dalam rapat paripurna kemarin, Anies Baswedan telah memberikan penjelasan mengenai program andalannya. Namun sayangnya banyak yang menilai bahwa program tersebut belum bisa dijelaskan Anies dengan maksimal.

DPRD DKI Menilai Anies-Sandi Belum Bisa Menjelaskan Soal Programnya

William Yani selaku Wakil Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta mengatakan bahwa “Ternyata penyampaian tersebut masih jauh api dari panggang. Karena sampai hari ini belum ada penyampaian detail dan terinci tentang DP 0 persen, OK OCE, Ok Trip, penataan kawasan terpadu serta universal coverage,”

“Ternyata dari penjelasan gubernur tersebut menunjukkan bahwa rumah tapak dan rumah lapis itu tidak ada. Pidato Gubernur tadi lebih banyak berbicara tentang rumah susun. Penjelasan sangat singkat dan hampir sama dengan sebelumnya termasuk Ok trip dan OK OCE,” tegasnya.

Dirinya memiliki penilaian bahwa Anies-Sandi belum siap memimpin Pemprov DKI Jakarta. Hl ini tak lain lantaran semua yang mereka rencanakan belum ada yang dapat diimplementasikan.

“Dapat disimpulkan bahwa belum ada program gubernur yg siap disajikan atau matang. Semua masih mentah dan perlu pengkajian lebih dalam. Termasuk belum ada pernyataan Gubernur yang berdasarkan kajian akademik untuk mencabut larangan bermotor di jalan protokol. Berarti program gubernur memang belum matang dan terencana,” tutupnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Ketua MUI : "Boikot Produk-Produk Amerika"

Ketua MUI : “Boikot Produk-Produk Amerika !”

Jakarta – Kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, pada Minggu (17/12/2017) hari ini, dipadati oleh ...