Home > Ragam Berita > Nasional > Anies-Sandi Angkat Sutiyoso Sebagai Penasehat

Anies-Sandi Angkat Sutiyoso Sebagai Penasehat

Jakarta – Mengenai mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso yang kini menjadi penasihat Gubernur DKI Jakarta, dibenarkan oleh Sandiaga Uno baru-baru ini.

Anies-Sandi Angkat Sutiyoso Sebagai Penasehat

Usai bertemu Sutiyoso di Balai Kota dirinya berkata bahwa “Hari ini secara resmi Bang Yos (sapaan Sutiyoso) masuk dalam forum gubernur sebagai penasihat resmi dari Anies-Sandi. Kami akan banyak ngundang Bang Yos untuk mendapat masukan-masukan,”

“Nah, gubernur dan wakil gubernur zaman now mesti banyak belajar sama yang zaman old,” kata Sandi.

“Saya membuka diri untuk gubernur pasangan Anies-Sandi ini. Kapan saja saya tentu akan datang kalau diperlukan,” kata Sutiyoso pada kesempatan yang sama.

Disisi lain, Sutiyoso juga menjelaskan bahwa saat masih menjabat, dirinya juga seringkali meminta masukan mantan Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin. Salah satunya saat akan menutup lokalisasi Kramat Tunggak.

Sutiyoso harus berkonsultasi dengan Ali Sadikin yang membangun lokalisasi itu. Dia juga memberi pemahaman harus ditutupnya Kramat Tunggak. Oleh karena itu, dia juga kini bersedia memberi masukan.

“Saya juga berusaha untuk memberikan masukan-masukan, karena bagaimana pun, meski saya di luar, saya tetap memonitor seperti apa DKI itu dibangun,” ucapnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Ribuan Warga Muslim Gelar Aksi Bela Palestina di Tasikmalaya

Ribuan Warga Muslim Gelar Aksi Bela Palestina di Tasikmalaya

Tasikmalaya – Aksi dukungan kepada rakyat Palestina dan kecaman kepada Donald Trump semakin banyak terjadi ...