Home > Hiburan > Gosip > Beredar Video Vidi Aldiano Ciumi Kekasih di Tempat Umum

Beredar Video Vidi Aldiano Ciumi Kekasih di Tempat Umum

Jakarta – Penyanyi Vidi Aldiano yang selama ini dikenal dengan perilakunya yang santun dan kalem saat di atas panggung, ternyata tidak demikian bila di luar pekerjaannya.

Beredar Video Vidi Aldiano Ciumi Kekasih di Tempat Umum

Akun gosip @lambe_turah mengunggah sebuah video rekaman Vidi Aldiano menciumi seorang wanita yang diduga sang kekasih, Sheila Dara Aisha, di depan umum.

“Bang lagi cari kutu yach? 😂
Becanda loh bang ojo baper
.
Sumpah bang minceu gak rekam
Tapi cuma posting ✌️
Laen kali kalo lagi cari kutu dirumah aja yess bang
Jgn di tempat umum,nt ada yg rekam lagi,”
demikiam tulis tulis @lambe_turah, Rabu (22/11/2017).

Netizen yang melihat rekaman video tersebut banyak yang terkejut dan tidak menyangka melihat aksi Vidi Aldiano dengan kekasihnya itu.

“Ya ampun, gak nyangka kirain kalem nih si Vidi.. Gak taunya napsuan,” komentar akun @witamayta.

“Astaga Vidi gak sesuai tampang lo kayaknya kalem eh rupanya grangas jugakk, but setiap lakik kan emang punya nafsu yes? Cuman salah di penempatannya aja kali,” timpal akun @stshela11.

“Nah satu lagi yang keliatan alim tapi (isi sendiri). Nafsu banget keliatannya,” tambah akun @ari110194.

“Di tempat umum aja gini apalagi kalau di rumah lebih dari ini lah,” ujar @aya_jethromom.

“Yassaalaaamm ga percaya gw.. Diem diem menghanyutkan,” kata akun @ririe_ayrie.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Video Hoax, Eko Patrio Dibully Netizen

Unggah Video Hoax, Eko Patrio Dibully Netizen

Jakarta – Netizen menyoroti unggahan video yang dilakukan oleh akun Instagram milik Eko Hendro Purnomo ...