Home > Hiburan > Gosip > Bella Hadid Alami Nip Slip di Cat Walk Saat Menjadi Model Victoria’s Secret

Bella Hadid Alami Nip Slip di Cat Walk Saat Menjadi Model Victoria’s Secret

Jakarta – Kejadian yang tidak terduga dan cukup memalukan sudah seringkali dialami oleh para model yang sedang berlenggak-lenggok memperagakan busana di atas catwalk.

Bella Hadid Alami Nip Slip di Cat Walk Saat Menjadi Model Victoria's Secret

Ada yang tiba-tiba jatuh karena menginjak gaunnya sendiri, kaki terkilir karena sepatu yang terlalu tinggi, hingga baju yang terlepas karena kurang teliti saat memasangnya.

Baru-baru ini kejadian memalukan juga menimpa Bella Hadid, saat menjadi salah satu model di acara Victoria’s Secret Fashion Show.

Bella Hadid yang saat itu mengenakan lingerie putih berbahan lace dan semi transparan ini tidak menyadari bila bagian yang sangat pribadi di dadanya tiba-tiba muncul, seakan ‘menyapa’ para penonton yang hadir.

Bella Hadid Alami Nip Slip di Cat Walk Saat Menjadi Model Victoria's Secret

Meski mengalami nip slip, namun adik dari Gigi Hadid ini seperti tidak menyadarinya dan tetap asyik berjoget sambil mengangkat kedua tangannya seakan sedang party.

Pada ajang ini merupakan yang kedua kalinya Bella Hadid dipercaya sebagai salah satu model koleksi pakaian dalam wanita Victoria’s Secret.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Indro Warkop Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Melepas Kepergian Sang Istri

Indro Warkop Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Melepas Kepergian Sang Istri

Jakarta – Raut kesedihan tampak jelas di wajah komedian senior, Indro Warkop saat pemakaman sang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135