Home > Hiburan > Gosip > Penampilan Umi Pipik Saat Menjadi Model Video Klip Stinky Mendadak Banyak Dicari

Penampilan Umi Pipik Saat Menjadi Model Video Klip Stinky Mendadak Banyak Dicari

Jakarta – Umi Pipik Dian Irawati ternyata pernah memulai kariernya di dunia hiburan sebagai seorang model di tahun 1995. Diwaktu tersebut, Umi Pipik memang kerap tampil di majalah remaja.

Penampilan Umi Pipik Saat Menjadi Model Video Klip Stinky Mendadak Banyak Dicari

Seperti yang terjadi pada nasib seorang model, Umi Pipik pun kerap mendapatkan kesempatan untuk menjadi bintang video klip. Salah satu video klip yang dibintangi Umi Pipik dan saat ini dicari netizen adalah Ku Ingin dari Stinky.

Video klip tersebut saat ini banyak yang mencari, lantaran ingin melihat sosok Umi Pipik saat remaja dan belum menikah dengan Ustaz Jeffry Al Buchori.

Namun semenjak menikah, penampilan Umi Pipik mulai berubah. Ia mulai mengenakan kerudung dan tak lagi aktif di dunia hiburan. Ia lebih sering menemani sang suami berdakwah sambil belajar tentang kajian agama. Uje yang juga pernah mengalami masa lalu yang kelabu dengan narkoba dan kehidupan malam, mulai berubah. Ia seakan ingin mengajak Umi Pipik untuk hijrah menuju jalan yang lebih baik.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Indro Warkop Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Melepas Kepergian Sang Istri

Indro Warkop Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Melepas Kepergian Sang Istri

Jakarta – Raut kesedihan tampak jelas di wajah komedian senior, Indro Warkop saat pemakaman sang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135