Home > Hiburan > Gosip > Unggah Kicauan Ini, Putri Gus Dur Dianggap Sindir Ustad Somad

Unggah Kicauan Ini, Putri Gus Dur Dianggap Sindir Ustad Somad

Jakarta – Kabaran mengenai salah satu isi dari ceramah Ustadz Abdul Somad yang menghina Rina Nose, masih menjadi pembicaraan hangat hingga saat ini. Kali ini kicauan Yenny Wahid di Twitter berisikan sindiran kepada Ustadz yang gemar memasukkan unsur guyon dalam ceramahnya tersebut.

Unggah Kicauan Ini, Putri Gus Dur Dianggap Sindir Ustad Somad

Melalui akun Twitternya, @yennywahid menuliskan beberapa kalimat yang berisikan kenangan ayahnya yang tak lain adalah Gus Dur :

Keluarga kami sering dihina karena fisik bapak ibu kami yang tdk sempurna, karenanya saya selalu bersimpati dgn mrk yg dihina secara fisik. Semoga Allah memberi kita semua kerendahan hati utk selalu bersyukur, serta kelembutan hati dlm mengayomi semua mahklukNya.

Walaupun kicauan ini sama sekali tak menyebutkan nama Rina Nose dan Ustad Abdul Somad, namun banyak komentar dari netizen yang menilai bahwa kicauan ini adalah sebuah sindiran.

Tweet Yenny Wahid ini akhirnya malah jadi ajang netizen untuk kembali Twitwar alias perang komentar soal Rina Nose dan Abdul Somad.

(Ikhsan Djuhadnar – harianindo.com)

x

Check Also

Indro Warkop Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Melepas Kepergian Sang Istri

Indro Warkop Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Melepas Kepergian Sang Istri

Jakarta – Raut kesedihan tampak jelas di wajah komedian senior, Indro Warkop saat pemakaman sang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135