Home > Olahraga > Balap > Sergey Sirotkin Dikabarkan Bakal Bergabung dengan Williams di Musim 2018

Sergey Sirotkin Dikabarkan Bakal Bergabung dengan Williams di Musim 2018

Grove – Pembalap asal Rusia, Sergey Sirotkin, akan bergabung dengan Robert Kubica dalam uji coba ban Pirelli bersama Williams menjelang balapan akhir musim 2017 di Abu Dhabi. Meski demikian, masih belum diketahui apakah ia akan mengantre untuk memperebutkan kursi dalam tim pada musim 2018.

Sergey Sirotkin Dikabarkan Bakal Bergabung dengan Williams di Musim 2018

Saat ini Williams belum mengkonfirmasi line-up mereka untuk tes pasca musim. Namun, kabarnya Sirotkin akan bergabung dengan Kubica dalam tes selama dua hari tersebut. jika hal tersebut memang benar terjadi, artinya Kubica akan bersaing melawan Paul di Resta, Pascal Wehrlein, dan Daniil Kvyat untuk kursi tersebut.

Awal pekan ini, Williams membantah klaim bahwa telah menjalin kesepakatan kontrak berdurasi dua musim dengan Kubica. Itu berarti pertarungan antara pembalap untuk memperebutkan kursi Williams akan terus terjadi.

“Meski percakapan terus berlanjut dengan Kubica, tapi kami masih harus memutuskan siapa yang akan menggantikan Massa,” terang juru bicara Williams sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Rabu (22/11/2017).

“Kami akan mengumumkan siapa pembalap yang akan kami pilih untuk memulai F1 musim 2018. Yang jelas kami belum merencanakan hal tersebut pada balapan akhir pekan ini di Abu Dhabi,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Terkait Kegagalan Yamaha, Meregalli Tidak Akan Salahkan Pembalapnya

Terkait Kegagalan Yamaha, Meregalli Tidak Akan Salahkan Pembalapnya

Lesmo – Tim Movistar Yamaha bisa dikatakan gagal total pada gelaran MotoGP 2017. Tim yang ...