Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga : “Mungkin Air Mancur Bisa Meningkatkan Persatuan Eksekutif dan Legislatif”

Sandiaga : “Mungkin Air Mancur Bisa Meningkatkan Persatuan Eksekutif dan Legislatif”

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendukung sepenuhnya anggaran sebesar Rp 620 juta untuk biaya renovasi kolam air mancur yang ada di depan Gedung DPRD DKI Jakarta. Menurutnya renovasi kolam air mancur dapat meningkatkan daya tarik yang selama ini kolam air mancur sudah tidak berfungsi dan tidak terawat dengan baik.

Sandiaga : "Mungkin Air Mancur Bisa Meningkatkan Persatuan Eksekutif dan Legislatif"

Sandiaga : “Mungkin Air Mancur Bisa Meningkatkan Persatuan Eksekutif dan Legislatif”

“Jadi dalam menjaga dan tentunya merawat aset-aset yang dimiliki oleh negara dan bisa memfungsikannya kembali untuk daya tarik dari Gedung DPRD, itu kita anggarkan,” kata Sandi di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (22/11/2017).

Selain alasan itu, Sandi mengatakan bahwa kolam air mancur diharapkan akan dapat menambak kesejukan di Gedung DPRD dan juga Balai Kota DKI Jakarta. Sehingga nantinya akan dapat juga berdampak pada semakin eratnya persatuan antara eksekutif dan legislatif.

Baca juga : Ketua DPRD DKI Heran Biaya Renovasi Kolam 8×4 Meter Butuh Rp 620 Juta

“Jadi teman-teman DPRD maunya didepan ada air mancur, dibelakang juga mau ada ya kita hargai. Mungkin air mancur bisa menambah kesejukan teman-teman di DPRD dan meningkatkan persatuan antara eksekutif dan legislatif. Ya nanti harus pastinya dicari yang sehemat mungkin, itu kan budget,” paparnya.

Rupanya kebijakan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini juga menuai beragam kecaman dari masyarakat. Pasalnya masayrakat menilai Pemprov DKI sudah dengan mudahnya menganggarkan dana lebih dari setengah miliar rupiah hanya untuk merenovasi kolam air mancur yang ada di depan Gedung DPRD DKI Jakarta.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Airlangga Hartarto Terpilih Sebagai Ketua Umum Golkar Gantikan Setya Novanto

Airlangga Hartarto Terpilih Sebagai Ketua Umum Golkar Gantikan Setya Novanto

Jakarta – Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, terpilih sebagai Ketua Umum Golkar menggantikan Setya Novanto dalam ...