Home > Ragam Berita > Nasional > Setya Novanto Lakoni Pemeriksaan sebagai Tersangka E-KTP

Setya Novanto Lakoni Pemeriksaan sebagai Tersangka E-KTP

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Setya Novanto sebagai tersangka kasus tindak pidana korupsi pengadaan paket penerapan KTP berbasis nomor induk kependudukan secara nasional (KTP-e).

Setya Novanto Lakoni Pemeriksaan sebagai Tersangka E-KTP

“Direncanakan diperiksa sebagai tersangka,” kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah di Jakarta, Kamis.

Setya Novanto sudah tiba di gedung KPK Jakarta sekitar pukul 13.00 WIB. Dia tidak berkomentar saat tiba di gedung KPK, Jakarta untuk diperiksa. Selain diperiksa KPK, Setya Novanto juga akan menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polda Metro Jaya sebagai saksi kecelakaan lalu lintas di kawasan Permata Hijau Jakarta Selatan.

Baca juga: Anies Berharap Banyak Pihak yang Pantau RAPBD DKI 2018

Polisi akan memeriksa Setya Novanto di gedung KPK, Jakarta. “Nanti akan dikoordinasikan dengan Polda untuk kebutuhan terkait lantas,” ucap Febri. Saat ini, Setya Novanto telah ditahan di Rutan Negara Kelas 1 Jakarta Timur Cabang KPK yang berlokasi tepat di belakang gedung KPK, Jakarta.

Sementara itu, KPK telah menetapkan kembali Setya Novanto menjadi tersangka kasus korupsi KTP-e pada Jumat (10/11/2017). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

KPK Lakukan Pemeriksaan Terkait Kasus Suap Jasa Marga

KPK Lakukan Pemeriksaan Terkait Kasus Suap Jasa Marga

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendalami substansi terkait proses dan mekanisme audit atau Pemeriksaan ...