Home > Ragam Berita > Nasional > Slamat Maarif : Anies-Sandi Sudah Dapat Undanga Resmi Reuni Akbar 212

Slamat Maarif : Anies-Sandi Sudah Dapat Undanga Resmi Reuni Akbar 212

Jakarta – Ketua Presedium Alumni 212, Slamat Maarif mengatakan, pihaknya telah melayangkan undangan resmi kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, untuk hadir dalam reuni akbar alumni 212 di Monas, Sabtu (2/12/2017).

Slamat Maarif : Anies-Sandi Sudah Dapat Undanga Resmi Reuni Akbar 212

“Sudah kami kirimkan (undangan). Insyallah (Anies dan Sandi) hadir, sudah konfirmasi hadir,” kata Slamet saat dihubungi, Kamis.

Slamet klaim, acara tersebut akan dihadiri banyak orang. Mereka yang datang tak hanya dari Jakarta. “Siapa saja boleh dateng, enggak harus alumni (212). Kami utamakan alumni 212, tapi siapapun warga negara manapun, agama apapun, suku apapun dipersilahkan hadir. Nanti ada acara bakti sosial. Kami undang tokoh-tokoh lintas agama juga kok,” kata dia.

Slamet menjelaskan, kegiatan tersebut akan dimulai dengan shalat subuh berjemaah dan diakhiri shalat dzuhur berjemaah. Selain acara keagamaan, juga akan diselenggarakan bakti sosial.

Baca juga: DPRD Imbau Tidak Anggarkan Pembuatan RO di Pulau Payung

“Kami kan dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad, sekaligus reuni akbar 212, ya acara keagaaman. Shalat subuh berjamaah, dzikir, tausiah, sambutan-sambutan,” kata Slamet.

Pihak kepolisian sendiri telah menerima surat pemberitahuan terkait kegiatan tersebut. Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis akan menyiagakan 25.000 personel gabungan untuk mengamankan acara itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dana Bantuan Parpol DKI Naik 10 Kali Lipat, Kemendagri : Itu Berlebihan

Dana Bantuan Parpol DKI Naik 10 Kali Lipat, Kemendagri : Itu Berlebihan

Jakarta – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menilai kenaikan dana bantuan untuk pengurus partai politik (parpol) ...