Home > Olahraga > Bola > Ditahan Imbang Barcelona, Del Piero Layangkan Kritik kepada Juventus

Ditahan Imbang Barcelona, Del Piero Layangkan Kritik kepada Juventus

Turin – Legenda Juventus, Alessandro del Piero, merasa Gonzalo Higuain tidak mendapat terlalu banyak dukungan dari rekan-rekannya.

Ditahan Imbang Barcelona, Del Piero Layangkan Kritik kepada Juventus

Higuain mengalami kesulitan di musim kompetisi kali ini, termasuk ketika Juve hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Barcelona dalam laga Liga Champions yang berlangsung di Turin semalam.

Del Piero kemudian mengatakan di Sky Italia: “Higuain adalah seorang pencetak gol yang hebat, namun ia butuh peluang dan harus dilibatkan dalam satu umpan terakhir yang mematikan.”

“Juventus sudah bekerja amat keras, dan Barcelona melakukannya lebih baik lagi.”

“Juventus memainkan Dybala di tengah, mereka tak ingin kalah, namun juga tidak menang, mereka punya sedikit peluang, tidak bisa terlalu sering memainkan bola, jadi kecuali anda bermain luar biasa situasinya akan sulit.”

Del Piero kemudian ditanya soal apakah Dybala sudah layak disandingkan dengan Lionel Messi.

“Dybala memiliki kecepatan yang berbeda dibandingkan Messi. Dia masih belum berkembang, seperti yang dikatakan Allegri. Selain itu struktur yang mereka punya juga berbeda. Messi punya kekuatan di bagian bawah tubuhnya dan anda tak bisa menjatuhkannya dengan mudah.” (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Arsenal vs Newcastle United, Sabtu 16 Desember 2017

Prediksi Arsenal vs Newcastle United, Sabtu 16 Desember 2017

Jakarta – EPL akhir pekan ini juga akan mempertemukan tuan rumah Arsenal yang akan menjamu ...