Home > Ragam Berita > Nasional > Dharma Jaya Disebut Mendapat Saran Sandiaga Pinjam Uang Ke Bank DKI Untuk Modal Daging Bersubsidi

Dharma Jaya Disebut Mendapat Saran Sandiaga Pinjam Uang Ke Bank DKI Untuk Modal Daging Bersubsidi

Jakarta – Jika dalam penyedian stok daging bersubsidi, PD Dharma Jaya bisa meminjam dana ke Bank DKI untuk membantu. Hal ini disampaikan oleh Sandiaga Uno kepada Darjamuni selaku Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (DKPKP) DKI Jakarta.

Dharma Jaya Disebut Mendapat Saran Sandiaga Pinjam Uang Ke Bank DKI Untuk Modal Daging Bersubsidi

Saat ditemui di Balai Kota, Darjamuni berkata “Misalnya tadi seperti yang disarankan oleh Pak Wagub bisa minjam dengan Bank DKI dengan bunga yang sangat ringan,”

Tentu saja hal ini juga untuk mendukung strategi PD Dharma Jaya agar bisa selalu menyediakan daging bersubsidi bagi penerima Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan beberapa kategori warga yang lainnya, seperti penghuni rumah susun, lansia, buruh yang bergaji UMP, dan kaum disabilitas.

Darjamuni memiliki penilaian bahwa Marina Ratna Dwi selaku Direktur Utama PD Dharma Jaya bisa memiliki taktik agar tetap bisa menyediakan daging bersubsidi itu meski tidak mendapatkan penyertaan modal daerah (PMD) dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“Sebenarnya dengan perusahaannya udah semakin sehat, dia (PD Dharma Jaya) tidak harus mendapatkan PMD. Dia bisa melakukan strategi sendiri, seperti BUMD yang lain,” kata Darjamuni.

(IKhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Ketua MUI : "Boikot Produk-Produk Amerika"

Ketua MUI : “Boikot Produk-Produk Amerika !”

Jakarta – Kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, pada Minggu (17/12/2017) hari ini, dipadati oleh ...