Home > Olahraga > Bola > Dani Alves Layangkan Pujian Terkait Permainan Apik Neymar

Dani Alves Layangkan Pujian Terkait Permainan Apik Neymar

Paris – PSG kembali meraih kemenangan besar di pentas Liga Champions. Kali ini, yang menjadi korban dari PSG adalah Glasgow Celtic. Pada pertandingan ini, Neymar menjadi bintang kemenangan dengan dua gol yang dicetaknya.

Dani Alves Layangkan Pujian Terkait Permainan Apik Neymar

Menjamu PSG di Parc des Princes, Kamis (23/11/2017) dini hari WIB, PSG sempat tertinggal di menit pertama dari gol Moussa Dembela. Tapi, PSG kemudian mengamuk dengan mencetak tujuh gol balasan ke gawang Celtic.

Neymar menyumbangkan dua gol, begitu juga begitu juga dengan Edinson Cavani. Kylian Mbappe, Marco Verratti dan Dani Alves mencetak masing-masing satu gol.

“Neymar berada di sini untuk melakukan hal itu. Jadi, itu bukan sebuah kejutan bagi saya. Dia berada di sini memang untuk membuat sebuah perbedaan. Orang membeli tiket untuk melihat yang terbaik,” ucap Dani Alves.

Menurut Alves, Neymar, dan juga keseluruhan pemain PSG, selalu berupaya untuk tampil bagus di setiap pertandingan. Mereka tidak ingin fans yang sudah datang ke stadion dan membeli tiket kecewa dengan aksi pemain di lapangan.

Karena ini, mantan pemain Barcelona ini tidak kaget jika memang Neymar bisa tampil bagus meski berada dalam tekanan yang tinggi.

“Setiap hari, kami harus siap memberikan yang terbaik bagi fans yang datang menyaksikan PSG. Seperti yang saya katakan, Neymar bukan sebuah kejutan. Dia melakukannya sepanjang karirnya dan karena itu dia berada di PSG,” tutup Alves. (Tita Yanuantari – hariaindo.com)

x

Check Also

Prediksi Arsenal vs Newcastle United, Sabtu 16 Desember 2017

Prediksi Arsenal vs Newcastle United, Sabtu 16 Desember 2017

Jakarta – EPL akhir pekan ini juga akan mempertemukan tuan rumah Arsenal yang akan menjamu ...