Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Senang Ada Banyak Pihak Yang Memperhatikan Anggaran Tahun Ini

Anies Senang Ada Banyak Pihak Yang Memperhatikan Anggaran Tahun Ini

Jakarta – Banyaknya pihak yang mempertanyakan mengenai RAPBD 2018 DKI Jakarta yang melonjak membuat Anies Baswedan berkomentar bahwa dirinya merasa beruntung karena banyak pihak yang memantau pembahasan rancangan anggaran.

Anies Senang Ada Banyak Pihak Yang Memperhatikan Anggaran Tahun Ini

Saat ditemui di Balai Kota kemarin, Anies berujar bahwa “Malah justru perhatikan aja semuanya. Kami beruntung, (anggaran) tahun ini banyak yang ngelihatin,”

“Kami bersyukur, bahkan ini adalah dana kita semua. Dengan banyaknya mata yang ikut melihat, maka Insya Allah dana ini akan bisa dipakai lebih banyak untuk kepentingan warga,” kata Anies.
Advertisment

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa sejumlah anggaran dalam RAPBD 2018 menjadi sorotan banyak pihak. Hal ini tak lain lantaran adanya anggaran untuk tim gubernur untuk percepatan pembangunan (TGUPP) sebesar Rp 28 miliar.

Selain itu yang tak kalah mencengangkan ialah ada pula anggaran rehabilitasi kolam air mancur DPRD DKI Jakarta sebesar Rp 620 juta serta kenaikan anggaran Sekretariat Dewan dari Rp 126 miliar (dalam RKPD 2018) menjadi Rp 346 miliar (dalam RAPBD 2018).

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengacara Setya Novanto Sebut Harta Warisannya Tidak Habis 10 Keturunan

Pengacara Setya Novanto Sebut Harta Warisannya Tidak Habis 10 Keturunan

Jakarta – Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi, membantah dirinya menjadi kaya dan bergaya hidup mewah ...