Home > Olahraga > Bola > Menang Besar, Alves Tak Risih Untuk Puji Kehebatan Neymar

Menang Besar, Alves Tak Risih Untuk Puji Kehebatan Neymar

Paris – Kemenangan besar PSG saat menjamu Glasgow Celtic tak lepas dari penampilan ciamik Neymar. Seperti yang telah diketahu, dalam laga yang berakhiran dengan skor 7-1 tersebut Neymar menjadi bintang kemenangan dengan dua gol yang dicetaknya.

Menang Besar, Alves Tak Risih Untuk Puji Kehebatan Neymar

Sempat kedodoran dan bahkan ketinggalan skor diawal laga lewat gol Moussa Dembele, akhirnya PSG mengamuk dengan mencetak tujuh gol balasan ke gawang Celtic.

Usai laga, Alves selaku teman senegaranya mengomentari kinerja apik tim dengan berkata “Neymar berada di sini untuk melakukan hal itu. Jadi, itu bukan sebuah kejutan bagi saya. Dia berada di sini memang untuk membuat sebuah perbedaan. Orang membeli tiket untuk melihat yang terbaik,”

Alves yang sduah memiliki bejibun pengalaman di Eropa memiliki penilaian bahwa Neymar dan juga keseluruhan pemain PSG, selalu berupaya untuk tampil bagus di setiap pertandingan.

Lantaran hal ini juga, Alves tak kaget perihal Neymar yang bisa tampil bagus meski berada dalam tekanan yang tinggi.

“Setiap hari, kami harus siap memberikan yang terbaik bagi fans yang datang menyaksikan PSG. Seperti yang saya katakan, Neymar bukan sebuah kejutan. Dia melakukannya sepanjang karirnya dan karena itu dia berada di PSG,” tutup Alves.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

London – Arsenal harus kembali was-was lantaran ketika bertandang ke kandang Southampton, tim asuhan Wenger ...