Home > Olahraga > Bola > Hatem Ben Arfa Dipastikan Bakal Hijrah ke Leicester

Hatem Ben Arfa Dipastikan Bakal Hijrah ke Leicester

Leicester – Bos Leicester City, Claude Puel, dikabarkan siap untuk bereuni dengan gelandang PSG, Hatem Ben Arfa.

Hatem Ben Arfa Dipastikan Bakal Hijrah ke Leicester

Keduanya pernah saling bekerja sama ketika masih sama-sama berada di Nice, namun bisa bertemu kembali jika upaya The Foxes di bursa Januari mendatang berjalan mulus.

Sebagaimana diberitakan Daily Mail pada Jumat (24/11/2017)mengatakan bahwa klub pemuncak klasemen sementara Ligue 1 sudah siap melepas sang bintang dengan status pinjaman.

Puel menangani Ben Arfa di Nice pada 2015 silam dan sang pemain mencatat salah satu musim terbaik dalam perjalanan karirnya, di mana ia berhasil membuat 18 gol dan akhirnya mendapatkan kesempatan untuk kembali membela tim nasional Prancis.

Namun kepindahannya ke PSG tidak berjalan seperti yang dibayangkan dan pemain 30 tahun sejauh ini belum juga mendapat kesempatan turun dari manajer Unai Emery, usai sebelumnya menolak dijual di musim panas lalu.

Januari mendatang, kontrak Ben Arfa di PSG akan tersisa enam bulan dan ia menerima gaji 100.000 pounds per pekan. Puel kabarnya akan coba mendekati tim Paris dan mencari tahu apakah Leicester bisa meminjamnya dengan harga yang cukup masuk akal dan terjangkau di musim dingin mendatang.

Sementara itu, The Foxes kini tengah duduk di peringkat 12 klasemen sementara Premier League dengan raihan 13 angka. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kontrak Baru Messi Bentuk Kepanikan Barcelona

Kontrak Baru Messi Bentuk Kepanikan Barcelona

Catalunya – Terdengar kabaran angin bahwa keputusan Barcelona untuk memperpanjang kontrak “superstarnya” Lionel Messi adalah ...