Home > Ragam Berita > Nasional > Pengacara Menilai Meme Setya Novanto Sudah Tergolong Anarkis

Pengacara Menilai Meme Setya Novanto Sudah Tergolong Anarkis

Jakarta – Sikap netizen yang ramai-ramai mengkritisi sikap pengacara Setnov, Fredrich Yunadi yang dinilai berlebihan dengan memunculkan kritikan dalam bentuk meme dan komentar lucu ternyata berbuntut panjang.

Pengacara Menilai Meme Setya Novanto Sudah Tergolong Anarkis

Saat diwawancarai, pengacara berambut tipis ini berkata “Enggak bisa dibiarkan dong kalau seluruh rakyat dibiarkan ekstrimis, sekalian saja biar mereka gabung ISIS, mereka kan satu aliran tuh,”

Dirinya memiliki penilaian bahwa yang telah dilakukan para netizen melalui media sosial sudah kelewat ambang batas. Fredrich menganggap itu suatu tindakan yang anarkis.

“Jelas dong (anarkis), definitely anarkis,” tegas Fredrich.

Sudah diketahui sebelumnya bahwa munculnya meme dan sindiran dari netizen lantaran adanya kejadian kecelakaan yang menimpa tersangka Setya Novanto pekan lalu. Pasca-kejadian itu, Pengacara Setya Novanto Fredrich Yunadi menjadi orang yang paling diburu awak media. Fredrich pun langsung memberikan keterangan resmi mengenai kondisi Novanto pasca-kecelakaan tersebut.

Dalam sejumlah keterangan yang diberikan, Fredrich menggambarkan kondisi Setya Novanto cukup parah setelah mengelami kecelakaan tersebut.

Yang menarik, dalam sejumlah keterangan yang diberikan, Fredrich menggambarkan kondisi Novanto dengan pernyataan yang dianggap berlebihan oleh khalayak masyarakat. Perkataan Fredrich itu bahkan menjadi bahan candaan dan dijadikan meme oleh warganet di media sosial .

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Ditunjuk Sebagai Ketua DPR Gantikan Setya Novanto, Aziz Syamsuddin Segera Dilantik

Ditunjuk Sebagai Ketua DPR Gantikan Setya Novanto, Aziz Syamsuddin Segera Dilantik

Jakarta – Ketua Badan Anggaran DPR Aziz Syamsuddin disebut akan segera dilantik sebagai Ketua DPR ...