Home > Olahraga > Bola > Khedira Dipastikan Hengkang dari Juventus

Khedira Dipastikan Hengkang dari Juventus

Turin – Masa depan Sami Khedira dikabarkan belum ada kepastian, namun yang pasti dia tak akan meninggalkan Juventus pada bulan Januari nanti.

Khedira Dipastikan Hengkang dari Juventus

Sami Khedira

Kontrak gelandang internasional Jerman tersebut akan berakhir pada musim panas 2019 mendatang, dan klub asal Turin tersebut hingga kini belum membicarakan perpanjangan kontrak baru. Ini cukup aneh karena biasanya Bianconeri tak membiarkan pemainnya berada di situasi dengan satu tahun kontrak tersisa.

Sebagaimana diberitakan Calciomercato.com pada Jumat (24/11/2017), Bianconeri disebut sangat ingin mempertahankan gelandang andalannya tersebut, dan sebuah janji telah dibuat untuk membicarakan perpanjangan kontraknya.

Namun, Khedira sendiri dianggap tak yakin dengan masa depannya di Turin, karena kabarnya dia memiliki beberapa tawaran bagus dari klub lain, termasuk dari klub-klub MLS.

Situasi pemain 30 tahun tersebut kabarnya akan dievaluasi pada bulan Juni nanti, namun bahkan bila Emre Can datang pada bulan Januari nanti dari Liverpool, dia tak akan dibiarkan pergi sebelum musim ini berakhir.

Sebagaimana diketahui, Juventus memang disebut sangat tertarik untuk mendatangkan Emre Can yang tengah menjalani tahun terakhir dari kontraknya di Liverpool untuk memperkuat lini tengah Si Nyonya Tua. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

London – Arsenal harus kembali was-was lantaran ketika bertandang ke kandang Southampton, tim asuhan Wenger ...