Home > Olahraga > Bola > Presiden AS Roma Optimistis Timnya Bakal Raih Scudetto

Presiden AS Roma Optimistis Timnya Bakal Raih Scudetto

Roma – Presiden AS Roma, James Pallotta mengungkapkan keyakinannya bahwa timnya bisa dan memiliki kemampuan untuk meraih Scudetto musim ini.

Presiden AS Roma Optimistis Timnya Bakal Raih Scudetto

Liga Serie A Italia

AS Roma melakukan beberapa perubahan musim panas ini. Dua andalan mereka musim lalu, Antonio Rudiger dan Mohamed Salah hengkang, sementara Francesco Totti pensiun. Selain itu, posisi pelatih juga berganti, dari Luciano Spalletti, kini mereka dinakhodai Eusebio Di Francesco.

Di tangan pelatih baru, Giallorossi sempat memiliki awal yang mengecewakan. Namun perlahan tapi pasti, Di Francesco membawa Roma semakin konsisten dan hingga kini masih bersaing di empat besar.

AS Roma kini memiliki raihan 30 poin dari 12 pertandingan Serie A, mereka hanya tertinggal lima poin dari Napoli yang ada di puncak klasemen dan sudah memainkan satu laga lebih banyak dibandingkan Roma.

“Saya pikir dua tahun terakhir kami cukup baik untuk Scudetto. Saat Spalletti masuk dan tak terkalahkan dalam 17 pertandingan terakhir, kami tak terlalu jauh tertinggal,” ujarnya.

“Ada beberapa pertandingan melawan tim yang seharusnya kami menang, dan kami imbang. Kami semakin tangguh sebagai tim. Jadi apakah saya berpikir kami bisa juara? Ya,” sambungnya.

“Saya pikir kami bisa memenangkannya.Kami memiliki satu pertandingan di tangan. Kami ad di sana. Saya pikir tim merasa lebih dan lebih nyaman dengan diri mereka sendiri. Ada kebersamaan. Tak ada perpecahan, tak ada kelompok kecil, tak ada orang Eropa Timur melawan pemain lain. Mereka semua bersama,” tandasnya.(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Jakarta – EPL akhir pekan ini juga tak akan membosankan karena akan ada laga menarik ...