Home > Olahraga > Balap > Bottas Tegaskan Bakal Berikan Performa Terbaik di Musim Depan

Bottas Tegaskan Bakal Berikan Performa Terbaik di Musim Depan

Brackley – Pembalap Mercedes AMG Petronas, Valtteri Bottas, mengaku ia perlu membuktikan diri bahwa ia masih layak duduk di bangku Mercedes dalam beberapa musim ke depan.

Bottas Tegaskan Bakal Berikan Performa Terbaik di Musim Depan

Mantan pembalap Williams ini memang tampil menakjubkan ketiga ditugaskan untuk menggantikan posisi Nico Rosberg yang pensiun dari kejuaraan pada akhir musim 2016. Meski tampil dengan baik, namun pembalap berkebangsaan Finlandia tersebut mengalami keterpurukan pada paruh kedua musim 2017.

“Musim ini sangat sulit. Saya benar-benar berharap untuk lebih. Tapi saya senang telah membuktikan diri dan tim tersebut mendaftarkan saya lagi untuk tahun depan,” terang Bottas, menyadur dari Sportsmole, Jumat (24/11/2017).

“Saya tidak bisa mengalahkan Lewis Hamilton tahun ini, tapi saya berjanji akan memperbaiki kelemahan saya. Tahun depan akan menjadi hal yang sama, saya perlu membuktikan lagi kemampuan saya, jika terus bersama tim untuk waktu yang lama,” tandasnya.

“Saya merasa tidak mendapatkan banyak masalah dengan tekanan yang ada. Pasalnya saya merasa seluruh tim berada di belakang saya untuk memberikan dukungan,” tuntasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Valentino Rossi Targetkan Kemenangan di Seri MotoGP Selanjutnya

Valentino Rossi Targetkan Kemenangan di Seri MotoGP Selanjutnya

Sachsenring – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memasang target tinggi setelah meraih podium kedua ...