Home > Olahraga > Balap > Dovizioso Akui Senang Jadi yang Tercepat di Tes Pascamusim Jerez 2017

Dovizioso Akui Senang Jadi yang Tercepat di Tes Pascamusim Jerez 2017

Jerez – Pembalap Tim Ducati, Andrea Dovizioso, cukup puas dengan hasil tes pascamusim MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol. Pada hari kedua yang berlangsung Kamis, 23 November 2017, pembalap berpaspor Italia itu sukses menjadi yang tercepat.

Dovizioso Akui Senang Jadi yang Tercepat di Tes Pascamusim Jerez 2017

Dovizioso mampu mencatatkan waktu terbaik dengan 1 menit 37,663 detik. Hasil tersebut cukup membuat runner-up MotoGP 2017 itu keluar sebagai yang pertama pada hari kedua sesi tes pascamusim MotoGP 2017 di Jerez.

Ketimbang sesi tes di Valencia, pembalap berjuluk The Little Dragon itu merasa lebih puas. Sebab kali ini ia bisa melakukan beberapa hal untuk diuji pada motornya. Hal ini dilakukan agar mereka memiliki materi yang pas untuk bisa membangun Desmosedici untuk MotoGP 2018.

“Kami punya beberapa hal untuk mencoba memperbaiki motor 2018. Tapi kami tidak punya banyak materi. Tapi bagus bisa tes di Jerez karena ada aspal baru dan lintasannya banyak berubah. Jauh lebih cepat,” ungkap Dovizioso sebagaimana diberitakan Crash pada Jumat (24/11/2017).

“Kami melakukan waktu putaran yang sangat baik. Menyenangkan bisa berada dalam kondisi ini. Tapi di sini kami hanya bisa membandingkan beberapa hal,” tambah pembalap berusia 31 tahun itu.

“Kami sudah mencoba semua yang kami inginkan. Sekarang kami akan memulai liburan musim dingin,” pungkas pembalap pemakai motor nomor 04 itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Horner Nilai Investasi Liberty Media Berdampak Positif di Masa Depan

Horner Nilai Investasi Liberty Media Berdampak Positif di Masa Depan

Milton Keynes – Bos Red Bull, Christian Horner, percaya bahwa investasi yang dilakukan Liberty Media ...