Home > Ragam Berita > Nasional > Gelar Pertemuan di Hotel Mewah, Sandiaga : “Warga Belum Pernah Ngerasain”

Gelar Pertemuan di Hotel Mewah, Sandiaga : “Warga Belum Pernah Ngerasain”

Jakarta – Sandiaga akhirnya angkat bicara mengenai rencana pelaksanaan silaturahim Anies dan Sandi dengan jajaran Pemerintah Kota Jakarta Selatan dan elemen masyarakat yang kali ini diselenggarakan ditempat mewah.

Gelar Pertemuan di Hotel Mewah, Sandiaga : "Warga Belum Pernah Ngerasain"

Sebelumnya juga terlaksana di Hotel Pullman Central Park saat pelaksanaan silaturahmi jajaran Pemerintah Kota Jakarta Barat.

Saat ditemui di Balai Kota, Sandiaga berujar bahwa “Warga itu belum pernah ngerasain datang ke hotel mewah. Senang Pak katanya, tidur-tiduran, makan enak gitu lho di Pullman,”

Sandi menyebut alasannya karena gedung pemerintahan tidak cukup menampung banyak orang yang hadir. Sedangkan pelaksanaan yang sudah berjalan sejauh ini tidak menggunakan APBD untuk menyewa tempat mewah itu.

“Karena mereka (pemerintah kota) melakukan penghematan, ternyata ada bantuan dari salah satu elemen dunia usaha,” kata Sandi.

Di sisi lain, Tri Kurniadi selaku Walikota Jakarta Selatan mengatakan bahwa acara silaturahim Anies di Balai Sarbini tidak menggunakan APBD untuk menyewa gedung.

“Enggak pakai APBD, ini (dibiayai) pengelola Balai Sarbini,” kata Tri.

(Ikhsan Djuhadnar – harianindo.com)

x

Check Also

Wiranto Imbau Aksi Bela Palestina Tidak Merusak Fasilitas Umum

Wiranto Imbau Aksi Bela Palestina Tidak Merusak Fasilitas Umum

Jakarta – Menteri Koordinator Politik Hukum dan Kriminal (Polhukam) Wiranto menyebutkan, selama demonstrasi tidak merusak ...