Home > Hiburan > Gosip > Tompi Minta Tolong Pandji Untuk Ingatkan Gubernur

Tompi Minta Tolong Pandji Untuk Ingatkan Gubernur

Jakarta – Berbagai kritik kembali ditujukan kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang tengah menjadi sorotan. Kali ini kritikan datang dari salah satu artis ibukota yakni Tompi yang ikut mengkritisi kebijakan baru mengenai penambahan personil TGUPP.

Tompi Minta Tolong Pandji Untuk Ingatkan Gubernur

Seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa anggaran yang telah dirancangkan oleh Anies Baswedan melonjak hingga Rp 28,5 miliar. Sementara pada periode sebelumnya hanya berkisar Rp 2,3 miliar. Maka dari itu, penyanyi Jazz Tompi mengkritisi kasus anggaran dari pemimpin baru Jakarta. Hal ini terlihat dari cuitan Tompi di Twitter beberapa hari lalu.

Tidak berhenti sampai disitu, Rabu kemarin Tompi menautkan sebuah berita mengenai kabar tim sukses Anies-Sandiaga yang mendapat dana dalam RAPBD Jakarta 2018. Pada cuitannya, Tompi memberikan mention pada komika Pandji Pragiwaksono yang diketahui menjadi tim sukses pemenangan Anies-Sandi.

“Kl gw nih, yg terhormat pak Gub wagub mau pake budget brpaapun asal masuk akal dan kerja bener SILAHKAN SAJA. Setiap org pasti beda gaya. Gak bs style gub lalu dipaksa masuk ke yg sekarang. Tapi KERJAAA jgn komentar mulu. Biar hasil yg bicara . @pandji tlg bantu ingetin,” tulisnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Indro Warkop Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Melepas Kepergian Sang Istri

Indro Warkop Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Melepas Kepergian Sang Istri

Jakarta – Raut kesedihan tampak jelas di wajah komedian senior, Indro Warkop saat pemakaman sang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135