Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Akun Ini Unggah Video Sejumlah Penonton Lecehkan Penari Bali

Heboh, Akun Ini Unggah Video Sejumlah Penonton Lecehkan Penari Bali

Jakarta – Kali ini secara mengejutkan beredar beberapa foto dan video mengenai joged mesum yang tersebar melalui jejaring sosial Facebook.

Heboh, Akun Ini Unggah Video Sejumlah Penonton Lecehkan Penari Bali

Dalam video yang tersebar, terlihat beberapa orang yang berjoged bersama penari Bali. Namun yang mencengangkan ialah ada beberapa gerakan yang terliaht melecehkan sang penari. Sayangnya lagi dalam video tersebut juga terlihat beberapa anak dibawah umur yang ikut menonton.

“…jngan kasi contoh buruk kpd anak kecil,” tulis salah satu akun bernama Agustini Sintha dikutip Kamis, 23 November 2017.

Setelah ditelusuri, tarian tersebut ternyata memang terdapat di Bali dimana masyarakat menyebutnya dengan joged Bumbung. Namun demikian, joget itu dianggap telah mengalami ‘penyelewengan’ sehingga lebih kental nuansa erotisnya ketimbang seni.

“Itu budaya yg diselewengkan, joged bumbung aslinya tidak bgtu, tp bnyak oknum yg mnyelewengkan tarian ini shingga mnjadi porno bgni,” tulis akun bernama Arya Putra.

Sejauh ini, foto dan video yang diunggah akun Facebook bernama @Arta Wan pada 20 November 2017 itu, terus menuai kecaman dan komentar. Lebih dari 2.200 akun membagikan kembali video ‘joged mesum’ itu ke pengguna lain.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Airlangga Hartarto Terpilih Sebagai Ketua Umum Golkar Gantikan Setya Novanto

Airlangga Hartarto Terpilih Sebagai Ketua Umum Golkar Gantikan Setya Novanto

Jakarta – Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, terpilih sebagai Ketua Umum Golkar menggantikan Setya Novanto dalam ...