Home > Ragam Berita > Nasional > Pengacara Setya Novanto Akui Senang Dengan Kemewahan

Pengacara Setya Novanto Akui Senang Dengan Kemewahan

Jakarta – Fredrich Yunadi kali ini kembali menjadi bahan pembicaraan lantaran dirinya blak-blakan soal gaya hidupnya selama ini. Fredrich terang-terangan mengaku suka gaya hidup mewah.

Pengacara Setya Novanto Akui Senang Dengan Kemewahan

Saat menjadi pembicara di acara Catatan Najwa, Yunadi berkata bahwa “Saya suka mewah. Saya kalau ke luar negeri, sekali pergi itu minimum saya spend Rp 3 miliar, Rp 5 miliar. Sekarang tas Hermes yang harganya Rp 1 miliar juga saya beli,”

“Bagi saya, kalau mau lihat saya, saya seperti pengacara yang sangat top kan, Hotman Paris. Dia itu lebih dari saya, tapi saya enggak kalah dengan beliau,” imbuh Fredrich.

Soal honor yang didapat sebagai pengacara, Fredrich tak mau buka rahasia. Ia hanya mengatakan bahwa jika pengacara korporasi, tarifnya bisa sampai Rp 100 juta per bulan.

Walaupun tak menyebutkan nominal tarif yang dia patok, namun dirinya sempat berkata bahwa “Kalau ada 20 perusahaan saya bisa hidup nikmat, nyaman,”

“Makin besar namanya, free. Karena akan angkat pamor saya kalau saya menang. Setelah saya menolong beliau, efeknya tidak bisa diduga,” imbuh Fredrich.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Malam Ini Sejumlah Pengurus Golkar Berkumpul di Kediaman Airlangga, Ada Apa?

Malam Ini Sejumlah Pengurus Golkar Berkumpul di Kediaman Airlangga, Ada Apa?

Jakarta – Pada Minggu (10/12/2017) malam sejumlah pengurus Partai Golkar berdatangan ke kediaman Airlangga Hartarto ...