Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga : “Pak Prabowo Punya Program Itu Sangat Baik”

Sandiaga : “Pak Prabowo Punya Program Itu Sangat Baik”

Jakarta – Sandiaga Uno kali ini mengatakan bahwa program pengadaan susu untuk pemenuhan protein warga tidak mampu Ibu Kota tak bisa disebut Revolusi Putih. Dia menilai Revolusi Putih sarat akan politisasi dan dapat memecah belah masyarakat.

Sandiaga : "Pak Prabowo Punya Program Itu Sangat Baik"

Hal ini diungkapkan Sandiaga saat ditemui di Balai Kota, “Jangan dipolitisasi, karena kalau dibilang revolusi putih nanti masuknya ke politik. Pak Prabowo punya program itu sangat baik,”

Lantaran dirinya dan Anies mendapat amanah untuk memimpin seluruh rakyat DKI Jakarta, jadi yang akan menerima program pemenuhan protein ini adalah seluruh masyarakat Jakarta. Bukan hanya pendukung Anies-Sandi.

Dia mengaku pernah diingatkan oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengenai tugas dan tanggung jawabnya bersama Anies Baswedan.

“Dia (Prabowo) pernah bicara sama Pak Anies sama saya dan diingetin juga kemarin sama Pak Hashim. Kita bicara program, kita ingin mempersatukan, sudah selesai pemilunya,” ucap Sandiaga.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPK Tegaskan Lakukan Persiapan untuk Hadapi Praperadilan Setnov

KPK Tegaskan Lakukan Persiapan untuk Hadapi Praperadilan Setnov

Jakarta – Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo menyatakan lembaganya akan menyiapkan secara matang ...