Home > Olahraga > Bola > Cedera Saat Hadapi Barcelona, Cuadrado Absen Lawan Crotone

Cedera Saat Hadapi Barcelona, Cuadrado Absen Lawan Crotone

Jakarta – Klub berjuluk Si Nyonya Tua akhir pekan ini diprediksi akan bersusah payah lantaran dipastikan tidak bisa diperkuat oleh Juan Cuadrado pada pertandingan melawan Crotone.

Cedera Saat Hadapi Barcelona, Cuadrado Absen Lawan Crotone

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Cuadrado adalah pemain yang sudah klop dengan taktik yang digunakan oleh Allegri. Sejak ia didatangkan dari Chelsea, selalu ada namanya di barisan starting eleven.

Namun kali ini dirinya harus absen lantaran dirinya terlihat kesakitan saat dimainkan sebagai pemain inti melawan Barcelona dan dirinya hanya bisa bermain selama 71 menit sebelum ditarik keluar oleh Massimiliano Allegri.

Setelah melewati tahapan pemeriksaan, Cuadrado dikabarkan mendapat cedera pada laga tersebut. Hal ini pun sudah dikonformasi secara resmi oleh Juventus sendiri.

Juventus menyebutkan bahwa Cuadrado mengalami cedera pada bagian paha. Ia mengalami peradangan pada toto adductor kaki kanannya, sehingga ia belum bisa bermain dalam waktu dekat.

Belum diketahui berapa lama Cuadrado akan absen dari tim utama Juventus. Namun ia dipastikan tidak bisa bermain saat Si Nyonya tua berhadapan dengan Crotone pada Giornata ke 14 nanti.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

London – Arsenal harus kembali was-was lantaran ketika bertandang ke kandang Southampton, tim asuhan Wenger ...