Home > Hiburan > Gosip > Ari Wibowo Tuliskan Pemimpin Santun dan Seiman, Netizen : “Artis Provokator”

Ari Wibowo Tuliskan Pemimpin Santun dan Seiman, Netizen : “Artis Provokator”

Jakarta – Aktor tampan Ari Wibowo baru-baru ini kembali menuai kontroversi. Hal itu tentang celotehannya di media sosial Instagram miliknya. Ari selama ini memang merupakan pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Ari Wibowo Tuliskan Pemimpin Santun dan Seiman, Netizen : "Artis Provokator"

Ari Wibowo Tuliskan Pemimpin Santun dan Seiman, Netizen : “Artis Provokator”

Postingannya dalam akun @ariwibowo_official, ia menyiratkan rasa rindunya terhadap sosok Ahok yang pernah memimpin DKI Jakarta. Namun yang membuat heboh adalah beberapa sindiran yang diungkapkan ketika masa Pilkada DKI Jakarta beberapa waktu yang lalu.

. Selamat datang pemerintahan yg 'adil', bertutur halus dan santun, namun ehem ehem… Aaah, sudah lah.. Yg penting seiman aja ya.. Itu nomor satu.. Soal warga nuntut janji bisa beli rumah 250jt di Jkt, UMP 4jt, itu urusan belakangan.. Kurang penting itu.. Kerja bener buat rakyat DKI? Ngga perlu juga laaaah… Yang penting nasi bungkus dan ingat jatah teman yg sudah membantu jadi sukses… Sukses beneeeeer.. 😂😂😂 Kangen Ahok kan sekarang…?! Aku sih kangen.. Semoga ke depan pintar dikit ya, jangan mudah dipanasin dgn alasan2 agama dan lain2.. Beli popcorn dulu aaaah, lihat bagaimana keadilan ditegakkan buat tiang penerangan di Permata Hijau.. Kasian tiangnya, belum sempat jengguk belasungkawa.. kok mendadak jadi laper ya, pengen makan bakpao ngga siiih..? Eng-ing-eng.. 😉

A post shared by Ari Wibowo (@ariwibowo_official) on

Baca juga : Kecewa Vonis Ahok, Ari Wibowo Unggah Ayat Alkitab di Instagram

Ari juga menuliskan sarannya untuk masyarakat kedepannya ketika proses pemilihan pemimpin berlangsung kembali. Harapannya masyarakat kedepannya dapat memilih pemimpin dengan pikiran yang jernih tanpa adanya pertikaian soal perbedaan agama.

Tentu saja postingan tersebut lantas menuai beragam komentar dari netizen yang melihatnya. Ada yang mendukung pernyataan Ari, namun ada pula yang berusaha untuk memberikan komentar yang netral sehingga terlihat kontra dengan pendapat Ari.

@radi.savero: Setuju bangetttt @ariwibowo_official Kita lihat aja jakarta akan makin menuju kemunduran. Dana yg harusnya digunakan utk rakyat saat ini banyak yg ditujukan utk hal yg gak penting.

@erikaiska: Yaelah ni artis provokator bgt sih, anis sandi blm jg jabat dua bulan acan. Dikira cerita fiksi roro jonggrang kali yg semalem jadi (emoji) sabar atuhhh pakkk ga usah sok merasa paling bener paling pinter.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Artis Asal Indonesia Ini Mengaku Dipaksa Pegang Selangkangan Sutradara Hollywood

Artis Asal Indonesia Ini Mengaku Dipaksa Pegang Selangkangan Sutradara Hollywood

Jakarta – Sebuah pengakuan seorang aktris kelahiran Indonesia kemudian menjadi pemberitaan besar di Hollywood dan ...