Home > Olahraga > Bola > Ditahan Imbang Chelsea, Klopp Nilai Timnya Tidak Bernasib Baik

Ditahan Imbang Chelsea, Klopp Nilai Timnya Tidak Bernasib Baik

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan bahwa timnya butuh sedikit keberuntungan usai ditahan imbang Chelsea dengan skor 1-1.

Ditahan Imbang Chelsea, Klopp Nilai Timnya Tidak Bernasib Baik

Liverpool menghadapi tantangan berat saat kedatangan juara bertahan Premier League, Chelsea di Anfield. Pertandingan berlangsung alot sejak menit awal dan kedua tim memiliki beberapa peluang bagus di babak pertama.

Setelah tanpa gol di paruh pertama, Liverpool unggul lebih dahulu lewat gol Mohamed Salah pada menit ke-65 sebelum Willian menyamakan kedudukan lima menit sebelum pertandingan berakhir.

Gol dari Willian itu memang sama sekali tak terduga. Bila melihat dari tayangan ulang, Willian tampak berniat mengirim umpan silang sebelum akhirnya bola justru mengarah ke gawang Simon Mignolet dan gol.

“Saya pikir saya perlu sedikit waktu untuk bahagia. Saya senang dengan performanya, bagaimana kami memainkan pertandingan. Ini sedikit lebih sulit ketika Chelsea bermain dengan delapan bek kurang lebih,” ujarnya.

“Setelah perjalanan jauh di Liga Champions yang kedua tim miliki, ini sudah menjadi salah satu hasil imbang terbaik yang saya lihat dalam hidup saya,” sambungnya

“Anda perlu sedikit keberuntungan dan kami tak memiliki itu lagi. Kami ingin mengubah sistem sebelum gol penyama itu dan wasit tak mengizinkan kami. Kami ingin pergi menjadi lima bek, untuk mengubah situasinya, dan ini tak keren untuk kebobolan,” tandasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Jakarta – EPL akhir pekan ini juga tak akan membosankan karena akan ada laga menarik ...