Home > Olahraga > Bola > Kontrak Baru Messi Bikin Ronaldo Geram?

Kontrak Baru Messi Bikin Ronaldo Geram?

Madrid – Kabar mengejutkan datang dari Real dimana sang megabintang Cristiano Ronaldo disinyalir geram lantaran Barca baru saja memperpanjang kontrak Messi.

Kontrak Baru Messi Bikin Ronaldo Geram?

Hari ini akhirnya secara resmi Messi menandatangani kontrak baru yang membuatnya bertahan di Camp Nou hingga 2021 mendatang. Mengejutkannya dalam kontrak tersebut terdapat klausul rilis Messi yang mencapai 700 juta euro atau sekitar 626 juta poundsterling.

Menariknya lagi, gaji sang penyerang berpaspor Argentina ini naik sekitar 525 ribu poundsterling per pekan, atau sekitar 90 juta poundsterling selama kontraknya itu.

Jumlah tersebut membuat gaji Messi sekitar 50 persen lebih besar daripada gaji Ronaldo, yang dikatakan mengantongi sekitar 360 ribu poundsterling per pekan di Real Madrid.

Karena hal ini Diario Gol mengabarkan bahwa Ronaldo jadi geram dan marah karena dia telah gagal memperbarui kontraknya bersama Los Blancos dalam beberapa bulan terakhir.

Penyerang asal Portugal tersebut berada di bawah kontrak sampai 2021 di Bernabeu, namun dilaporkan bahwa dia tak senang dengan kehidupannya di ibukota Spanyol tersebut dan telah dikaitkan dengan pulang ke Manchester United pada musim panas ini.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Norwich vs Chelsea, Minggu 7 Januari 2018

Prediksi Norwich vs Chelsea, Minggu 7 Januari 2018

Jakarta – Laga babak ke tiga FA Cup juga akan dihelat pada hari Minggu dini ...