Home > Olahraga > Bola > Montella Tegaskan Timnya Harus Kandaskan Torino

Montella Tegaskan Timnya Harus Kandaskan Torino

Milan – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella memberikan pujian kepada Torino sebagai tim yang memiliki identitas jelas, namun mereka butuh kemenangan pada pertandingan ini.

Montella Tegaskan Timnya Harus Kandaskan Torino

AC Milan memang dituntut meraih kemenangan saat menjamu Torino di San Siro pada Minggu (25/11/2017) malam setelah di pertandingan terakhir Serie A mereka kalah 1-2 dari Napoli. Tiga poin akan membuat mereka tak semakin tertinggal jauh dari papan atas.

AC Milan dan Torino sendiri saat ini berada di posisi ketujuh dan kedelapan klasemen. Rossoneri di posisi tujuh dengan 19 poin, sementara Il Toro satu poin di belakang mereka. Jadi wajar bila Montella mengharuskan timnya menang pada pertandingan ini.

“Kami menghadapi permainan yang sulit. Torino adalah yang terbaik-dilengkapi dengan kualitas dan pelatih yang cerdas, sehingga mereka bisa lebih dekat ke klub-klub besar,” ujarnya.

“Mereka selalu bermain untuk menang dan memiliki identitas yang jelas, mereka adalah tim yang memainkan bola. Mereka tak pernah puas dan kami benar-benar membutuhkan kemenangan,” sambungnya.

“Kami tampil bagus melawan tim besar, terlepas dari dua pertandingan, dan berusaha mendekati mereka. Kami melakukan tugas kami dalam pertandingan melawan tim papan tengah dan bawah klasemen. Saya berkonsentrasi pada yang positif dan bukan yang negatif,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Bayer Leverkusen vs Dortmund, Sabtu 2 Desember 2017

Prediksi Bayer Leverkusen vs Dortmund, Sabtu 2 Desember 2017

Jakarta – Laga yang akan kembali dimainkan pada akhir pekan ini berasal dari Bundesliga Jerman, ...