Home > Olahraga > Balap > Verstappen Telah Temukan Cara untuk Menutup Celah Dalam Persaingan

Verstappen Telah Temukan Cara untuk Menutup Celah Dalam Persaingan

Abu Dhabi – Pembalap Red Bull, Max Verstappen, mengaku telah mengetahui apa yang harus dilakukannya untuk menutup celah dengan para pesaingnya di kompetisi Formula One (F1). Sebelumnya pembalap berkebangsaan Belanda tersebut sukses unggul saat berhadapan dengan pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, saat mengaspal di Sirkuit Yas Marina, Singapura.

Verstappen Telah Temukan Cara untuk Menutup Celah Dalam Persaingan

Pembalap berusia 20 tahun tersebut percaya kondisi balapan yang sesuai akan mempengaruhi hasil balapan yang diperolehnya. Oleh sebab itu, ia ingin mensiasati kekurangan mobilnya tersebut dengan beberapa set-up yang berbeda untuk setiap balapan.

“Kami mencoba beberapa hal yang berbeda hari ini untuk melihat kondisi yang sesuai. Saya cukup senang dalam latihan pertama, namun tidak begitu puas dengan latihan kedua,” terang Verstappen sebagaimana diberitakan The Checkered Flag pada Sabtu (25/11/2017).

“Kami tahu apa yang berubah dan mengakibatkan saya tida bisa berpaling sebaik yang saya inginkan. Jadi kami harus bisa memperbaikinya besok. Trek ini terutama memiliki banyak urutan sudut sehingga kami bisa mendapatakan putaran pada mobil agar mampu bersaing,” lanjutnya.

“ Kami perlu memperbaiki set up, tapi kita tetap terlihat terlalu jauh sehingga ini sangat positif untuk diambil dari pekerjaan sehari-hari,” tutupnya. (Tita Yanuantari – hariainindo.com)

x

Check Also

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Gosselies – Jack Miller akhirnya memutuskan untuk pindah ke Tim Pramac Ducati pada MotoGP 2018. ...