Home > Olahraga > Balap > Dovizioso Belum Puas dengan Performanya di MotoGP 2017

Dovizioso Belum Puas dengan Performanya di MotoGP 2017

Barcelona – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso berhasil memberikan persaingan sengit di MotoGP 2017. Rider berpaspor Italia itu meraih posisi runner-up di klasemen akhir dengan raihan 261 poin dari 18 seri balapan.

Dovizioso Belum Puas dengan Performanya di MotoGP 2017

Dovi telah meraih enam kemenangan di Grand Prix (GP) Italia, Catalunya, Austria, Inggris, Jepang, dan Malaysia selama mengarungi MotoGP 2017. Pembalap berusia 31 tahun itu juga mencicipi podium kedua di GP Qatar dan podium ketiga di GP San Marino.

Selebihnya, Dovi tak mampu menyelesaikan balapan di GP Argentina dan Valencia. Pembalap berjuluk Desmo Dovi itu juga hanya meraih posisi papan tengah di seri lainnya.

Meski keluar sebagai runner-up MotoGP 2017, Dovizioso mengaku belum puas dengan pencapaiannya bersama Ducati di musim ini. Ia pun akan berusaha memperbaiki kekurangan di musim depan.

“Saya telah mencoba yang terbaik meski kami masih mengalami beberapa kendala. Jadi apa yang terjadi di musim ini tak gunakan banyak rem, motor tak membelok sebaik pesaing,” ujar Dovi, mengutip dari MCN, Minggu (26/11/2017).

“Ada beberapa hal yang dicoba di sini untuk memperbaiki motor kami di musim 2018. Tapi kami belum punya banyak hal untuk itu,” tututpnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Gosselies – Jack Miller akhirnya memutuskan untuk pindah ke Tim Pramac Ducati pada MotoGP 2018. ...