Home > Olahraga > Balap > Marc Marquez Ungkapkan Ingin Terus Memperkuat Honda

Marc Marquez Ungkapkan Ingin Terus Memperkuat Honda

Aalst – Karier juara MotoGP 2017 yang juga andalan Repsol Honda, Marc Marquez, jelas masih panjang di premier class. The Baby Alien –julukan Marquez– pun diyakini sangat berharap untuk bisa terus bernaung bersama Honda di tahun-tahun ke depan.

Marc Marquez Ungkapkan Ingin Terus Memperkuat Honda

Balas jasa menjadi salah satu alasan Marquez ingin bertahan di Honda. Sejak debut di premier class pada 2013, Honda memang sudah banyak membantu kesuksesan rider berusia 24 tahun itu merebut empat titel juara MotoGP dalam lima musim.

Emilio Alzamora selaku manajer Marquez pun angkat bicara. Menurutnya, sang klien ingin tetap tinggal bersama Honda di masa mendatang.

“Marc tidak pernah lupa bahwa Honda adalah pabrikan yang memberinya kesempatan untuk melakukan debutnya, memenangkan balapan dan gelar MotoGP,” kata Alzamora sebagaimana diberitakan Autosport pada Sabtu (25/11/2017).

Eks team principal Repsol Honda, Livio Suppo, juga percaya Honda juga akan berusaha keras untuk terus mempertahankan Marquez. “Marc adalah pembalap terbaik, dia tak tergantikan, dia pengendara yang akan dipilih semua orang, dan karena itulah kami sangat menghargai kehadirannya,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hulkenberg Tegaskan Hukuman yang Didapat Sudah Adil

Hulkenberg Tegaskan Hukuman yang Didapat Sudah Adil

Abu Dhabi – Pembalap Renault, Nico Hulkenberg, menegaskan hukuman lima detik yang diperolehnya merupakan sebuah ...