Home > Ragam Berita > Nasional > Slamet Beberkan Kesibukan Habib Rizieq Selama di Arab Saudi

Slamet Beberkan Kesibukan Habib Rizieq Selama di Arab Saudi

Jakarta – Slamet Ma’arif kali ini angkat bicara dengan mengatakan bahwa saat ini Rizieq masih sibuk menerima tamu khususnya jemaah Indonesia yang melaksanakan umrah.

Slamet Beberkan Kesibukan Habib Rizieq Selama di Arab Saudi

Usai melakukan aksi 2411, dirinya sempat mengatakan bahwa “Setiap hari beliau sibuk menerima tamu-tamu jemaah umrah yang hadir dari Indonesia. Jadi di sana waktunya justru luar biasa. Sangat padat menerima tamu-tamu, enggak hanya dari Indonesia tapi negara-negara lain yang menghubungi beliau,”

“Beliau nikmat ibadah kemudian bersilaturahim,” lanjutnya.

Namun Slamet juga menjamin bahwa Rizieq dipastikan akan pulang ke Indonesia, namun dirinya belum bisa memberikan jawaban kapan hal itu akan terjadi.

“Kepastian belum ada tapi rencana ada. Kepastian waktunya yang belum ada,” kata dia.

Selain itu dirinya juga menjelaskan mengenai rencana Aksi alumni 212 dengan mengatakan bahwa “Segala kemungkinan masih terbuka apakah beliau hadir atau tidak. Kemungkinan ada tapi untuk kepastian kita belum bisa memastikan beliau hadir secara fisik di 212. Beliau sangat mendukung bahkan beliau mensupport kegiatan kita, mengarahkan kegiatan kita,”

Reuni akbar 212 akan dimulai pada Kamis malam berlanjut pada Jumat pagi dan diteruskan hingga Sabtu pagi karena ada tiga kegiatan keagamaan yang akan dilaksanakan. Jumlah massa aksi diperkirakan ratusan ribu hingga jutaan orang.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Banjir dan Pohon Tumbang Mengepung Sejumlah Wilayah di DKI Jakarta

Banjir dan Pohon Tumbang Mengepung Sejumlah Wilayah di DKI Jakarta

Jakarta – Hujan lebat yang disertai angin kencang kembali mengguyur Ibu Kota DKI Jakarta hari ...