Home > Hiburan > Agnez Mo Jadi Penyanyi Indonesia Pertama Yang Tampil Pada Acara MAMA

Agnez Mo Jadi Penyanyi Indonesia Pertama Yang Tampil Pada Acara MAMA

Jakarta – Ajang paling bergengsi bagi pecinta musik se Asia MNet Asian Music Awards 2017 yang biasa disebut dengan MAMA tahun 2017 ini akan diselengggarakan di Toga negara dengan waktu yang berbeda.

Agnez Mo Jadi Penyanyi Indonesia Pertama Yang Tampil Pada Acara MAMA

Agnez Mo Jadi Penyanyi Indonesia Pertama Yang Tampil Pada Acara MAMA

Pertama, acara MAMA tersebut diselengarakan pada Sabtu (25/11/2017) di Vietnam. Untuk selanjutnya akan digelar di Jepang (29/11/2017) dan Hong Kong (1/11/2017). Yang menjadi kebanggaan bagi Indonesia adalah ketika pada Sabtu (25/11/2017) kemarin Indonesia berhasil mengirimkan salah satu pennyanyi top mereka unutk mengisi acara tersebut.

Baca juga : Ramalkan Musibah di Indonesia, Netizen Minta Mbah Mijan Ditangkap

Dia aadalah penyanyi multi talenta yang sudah melanglang buana dalam dunia permusikan tanah air maupun dunia Agnez MO. Agnez mendapat kesempatan hadir untuk acara MAMA 2017 yang diselenggarakan untuk pertama kalinya di Vietnam.Ini untuk pertama kalinya artis Indonesia tampil di ajang MAMA. Dalam acara tersebut Agnez membawakan lagu andalannya yang terbaru Long As I Get Paid.

Selain mengisi acara tersebut Agnez juga sekali lagi membanggakan publik tanah air dengan menyabet pengehargaan sebagai Best Indonesian Artist dan ini untuk kedua kalinya Agnez mendapatkan penghargaan serupa. Agnez pun berbagi panggung dengan sederet bintang top K-Pop yang digilai banyak wanita di seluruh dunia seperti Seventeen dan Wanna One.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dewi Persik Tak Tertarik Tawaran Sandiaga Uno

Dewi Persik Tak Tertarik Tawaran Sandiaga Uno

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berniat untuk menjadikan artis sekaligus penyanyi dangdut ...