Home > Olahraga > 2017 Merupakan Tahun Yang Istimewa Bagi Kevin Dan Marcus

2017 Merupakan Tahun Yang Istimewa Bagi Kevin Dan Marcus

Jakarta – Di Dunia olah raga bulu tangkis siapa yang tidak tahu pasangan ganda putra asal Indonesia Kevin Sanjaya Sukamulyo dan Marcus Fernaldi Gideon. Mereka menjadi pasangan fenomenal dalam beberapa tahun terakhir ini.

2017 Merupakan Tahun Yang Istimewa Bagi Kevin Dan Marcus

2017 Merupakan Tahun Yang Istimewa Bagi Kevin Dan Marcus

Apa lagi di tahun 2017 ini merupakan tahun yang sangat istimewa bagi Kevin Sanjaya Sukamulyo dan Marcus Fernaldi Gideon. Betapa tidak yang terakhir mereka menjuaraio Hongkong Super Series. otal ada enam gelar yang dimenangkan oleh Kevin/Marcus tahun ini. Kevin/Marcus mengawali tahun ini dengan torehan spektakuler lewat hattrick di tiga turnamen super series/premier awal, yaitu All England, India, dan Malaysia.

Pada partai puncak turnamen All England, Kevin/Marcus berhasil mengandaskan perlawanan Li Junhui/Liu Yuchen, 21-19, 21-14.Mereka bisa melalui dua turnamen berikutnya, India dan Malaysia, dengan titel juara di tangan. Di India Super Series, Kevin/Marcus menang atas Angga Pratama/Ricky Karanda sedangkan di Malaysia, mereka menyudahi perlawanan Fu Haifeng/Zheng Siwei.

Baca juga : Marc Marquez Ungkapkan Ingin Terus Memperkuat Honda

Dalam dua rangkaian turnamen super series terakhir tahun ini, Kevin/Marcus sukses menjadi juara. Di China Super Series Premier, Kevin/Marcus menaklukkan Boe/Mogensen, sedangkan di Hong Kong mereka menyudahi perlawanan Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding.

Pada tahun ini, Kevin/Marcus juga berhasil merebut posisi ranking nomor satu dunia. Satu ketidakberuntungan bagi Kevin/Marcus adalah mereka gagal mendapatkan medali di Kejuaraan Dunia 2017.

x

Check Also

Mengenal Dellie Trisyadinda, Pemanah Cantik Pencatat Prestasi Untuk Indonesia

Mengenal Dellie Trisyadinda, Pemanah Cantik Pencatat Prestasi Untuk Indonesia

Lombok – Dellie Trisyadinda merupakan salah satu atlet panahan yang pernah berlaga di kejuaraan dunia. ...