Home > Hiburan > Gosip > Rina Nose Unggah Video Ke Dokter Kecantikan, Netizen : “Ciee Mancungin Idung”

Rina Nose Unggah Video Ke Dokter Kecantikan, Netizen : “Ciee Mancungin Idung”

Jakarta – Salah seorang presenter kondang, Rina Nose memang belakangan sempat menghebohkan publik. Kini dirinya kembali membuat netizen berdebat. Setelah keputusannya melepas jilbab, Rina Nose terus diserang oleh netizen.

Rina Nose Unggah Video Ke Dokter Kecantikan, Netizen : "Ciee Mancungin Idung"

Sebagian orang amat menyayangkan keputusan Rina Nose dalam melepas hijabnya. Namun, tak sedikit pula orang yang mengaku menghargai keputusan presenter kocak ini. Ditambah lagi perdebatan agama yang dianut Rina Nose membuat banyak orang yang geram.

Perubahan demi perubahan penampilannya terus saja disorot oleh publik. Tak terkecuali, saat baru-baru ini dirinya melakukan perawatan wajah. Dalam akun Instagramnya, wanita berusia 33 tahun ini mengunggah video sedang bersama dokter kecantikan, Jumat kemarin.

Dalam postingannya itu, Rina mengaku akan melakukan tanam benang dan sedot lemak leher. Komentar video unggahan Rina Nose dinonaktifkan. Hal tersebut membuat para netizen tak bisa berkomentar apapun terkait dengan perawatan yang dilakukannya itu.

Namun sayangnya, dokter yang menangani Rina Nose ternyata turut mengunggah foto ketika dirinya memberikan perawatan wajah untuk kliennya. Rina Nose terlihat mendapatkan perawatan di bagian pipi dan leher.

Sontak saja, kolom komentar postingan dokter bernama Priskila Ariana tersebut pun dipenuhi banyak haters maupun fans Rina Nose. Dalam kolom komentarnya, terjadi perang komentar antar netizen. Ada yang saking kesalnya lalu meminta Rina Nose untuk memancungkan hidungnya.

“Di mancungi aj hidungnya biar gk di blg si pesek yg jelek, buruk pula,” komentar sri0314538.

“Tolong dimancungin tu hidung dokter,, ntar dese ngambek maning,” komentar pembasmi_pelakor.

“Ciie mau mancungin idung,” komentar annisseptiaa.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ki Lawang Ramalkan Kejelasan Hubungan Raffi dan Ayu Ting Ting Bakal Terkuak Tahun Ini

Ki Lawang Ramalkan Kejelasan Hubungan Raffi dan Ayu Ting Ting Bakal Terkuak Tahun Ini

Jakarta – Kali ini Ki Lawang tak ingin ketinggalan dalam hal menerawang tahun 2018. Secara ...