Home > Hiburan > Gosip > Simak, Berikut Ini Artis Yang Ikut Dalam Acara Kirab Budaya Bobby – Kahiyang Ayu

Simak, Berikut Ini Artis Yang Ikut Dalam Acara Kirab Budaya Bobby – Kahiyang Ayu

Jakarta – Pada Minggu hari ini, Pesta pernikahan Kahiyang Ayu Siregar dan Bobby Afif Nasution dilanjutkan. Acara tersebut dimulai dengan prosesi kirab budaya.

Siapa Saja Artis Yang Datang Di Acara Kirab Budaya Bobby - Kahiyang Ayu ?

Rute yang dilalui kirab saat itu adalah dari Medan International Convention Center dijalan Gagak Hitam hingga ke lokasi pesta di Komplek Bukit Hijau Regency Taman Setia Budi Indah (BHR-Tasbi), Medan.

Dalam acara tersebut, sedikitnya terdapat sembilan romobongan dari urutan kirab. Pertama yaitu mobil Patwal sebagai pengawal yang diikuti Rombongan Wanita Berpakaian Adat Sumatera Utara.

Dibaris ketiga, terdapat rombongan kereta kencana yang membawa Kahiyang-Bobby, orang tua keduanya dan para keluarga yang lain. Terdapat delapan kereta kencana yang diarak dalam rombongan ini yang diapit pengawai berkuda.

Selanjutnya ada rombongan dari 17 andong yang diisi oleh keluarga, para pejabat pemerintah dan aktris. Dari beberapa daftar artis, terdapat nama Zaskia Gotik, Uya Kuya dan Ayu Dewi.

Usai berturut-turut diikuti kendaraan pemusik melayu, 50 becak motor yang membawa relawan Jokowi dan ditutup kendaraan keras. Total panjang rangkaian diperkirakan kurang lebih 600-700 meter.

Rombongan kirab yang menaiki kereta kencana langsung masuk kelokasi gelanggang utama dan diterima para menteri. Lantas, yang menggunakan andong turun dipintu kedatangan VVIP. Sedangkan becak motor dan kesenian tradisional masuk ke tenda relawan melalui pintu Barat Setia Budi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ki Lawang Ramalkan Kejelasan Hubungan Raffi dan Ayu Ting Ting Bakal Terkuak Tahun Ini

Ki Lawang Ramalkan Kejelasan Hubungan Raffi dan Ayu Ting Ting Bakal Terkuak Tahun Ini

Jakarta – Kali ini Ki Lawang tak ingin ketinggalan dalam hal menerawang tahun 2018. Secara ...