Home > Hiburan > Gosip > Melaney Ricardo Ngamuk Karena Dituding Menghasut Rina Nose

Melaney Ricardo Ngamuk Karena Dituding Menghasut Rina Nose

Jakarta – Beberapa waktu lalu, Rina Nose memang sempat memutuskan untuk melepas hijabnya. Hal tersebut masih menimbulkan kontroversi hingga sekarang. Muncul sejumlah tanggapan pro dan kontra yang terus mengalir di mediasosial.

Melaney Ricardo Ngamuk Karena Dituding Menghasut Rina Nose

Rina memang telah memberikan klarifikasinya terkait keputusannya tersebut. Akan tetapi, alasan sebenarnya Rina melepas hijab masih belum jelas terpublikasi. Namun, meski begitu, Rina mengaku keputusannya diambil setelah banyak mengalami proses hidup.

Bahkan, keputusan Rina tersebut telah ia pikirkan semenjak enam bulan silam. Tak ayal, muncul beberapa spekulasi di media sosial lantaran alasan yang belum jelas ini. Salah satunya adalah kabar bahwa Rina pindah agama.

Seperti yang dilihat dari postingan akun gosip Instagram, @lambe_lamis, beberapa waktu lalu, seorang netizen mengatakan bahwa Rina kini mengubah nama menjadi Roselina Nurina Permata Putri.

Terkait kabar yang beredar tersebut langsung membuat heboh dan menjadi viral. Perempuan yang berusia 34 tahun ini pun kemudian memberikan klarifikasinya melalui akun Instagram pribadinya.

Rina menegaskan bahwa kabar tersebut sama sekali tidak benar adanya. Selain itu, isu soal pindah agama Rina Nose ini bahkan turut membuat salah satu publik figur merasa sangat geram, yakni Melaney Ricardo.

Melaney sendiri dituding netizen telah menghasut Rina Nose untuk memeluk agama Kristen. Hal tersebut diketahui dari Instasyory yang diunggah istri Tyson, yang kemudian diunggah ulang oleh akun lambe_lamis, Kamis (23/11/2017).

Dalam postingan tersebut, seorang netizen mengatakan pada Tyson untuk melarang Melaney menghasut Rina untuk pindah agama. Bahkan, netizen tersebut menyalahkan Melaney atas pindah agamanya Rina menjadi seorang kristen. Mengetahui hal ini, Melaney pun langsung memberikan tanggapannya.

“R u serious?! With this comment?! Agama itu bukan MLM.. Saling tarik menarik! Terlebih Buat saya agama itu “hubungan terintim Kita dgn Tuhan” Its between you n God,” tulis Melaney menanggapi komentar netter tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Postingan Terbaru, Deddy Corbuzier Kebanjiran Pujian

Unggah Postingan Terbaru, Deddy Corbuzier Kebanjiran Pujian

Jakarta – Baru-baru ini, mentalis Deddy Corbuzier mengungkapkan sebuah pernyataan yang menghebohkan publik. Dedy secara ...