Home > Hiburan > Gosip > Wah, Ardina Rasti Bakal Dipersunting Seorang Duda Keren

Wah, Ardina Rasti Bakal Dipersunting Seorang Duda Keren

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Ardina Rasti saat ini tengah diliputi rasa bahagia. Hal tersebut lantaran Ardina Rasti tengah mempersiapkan pernikahan dengan seorang duda keren bernama Arie Dwi Andhika.

Wah, Ardina Rasti Bakal Dipersunting Seorang Duda Keren

Kabar tersebut mulai mencuat ke permukaan sejak bulan Agustus 2017 silam. Beberapa kali, Andika sempat menunjukkan kode bahwa ada hubungan spesial di antara dia dan Rasti. Pada Senin (13/11/2017) silam, Andika menggunggah foto dirinya tengah bergandengan tangan dengan perempuan yang diduga adalah Rasti.

Dengan memilih tema warna hitam putih, keduanya saling bergandengan tangan memandang ke tanah lapang luas. Caption yang ditulis Andika pun cukup romantis.

“Life isn’t about waiting for the storm to pass … It’s about learning to dance in the rain … .”

Kabar bahagia tersebut semakin terbukti dengan munculnya unggahan dari akun gosip @lambe_lamis, Kamis (23/11/2017). Terlihat sebuah wedding organizer mengunggah instastory keduanya yang sedang mempersiapkan pernikahan.

Perempuan yang berusia 31 tahun tersebut terlihat sangat bahagia dengan senyum sumringah. Andikapun sudah tak sungkan lagi menunjukkan kemesraannya dengan menggandeng erat tangan sang kekasih.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Robby Purba Dikabarkan Akan Segera Menikah. Dengan Sophia Latjuba?

Robby Purba Dikabarkan Akan Segera Menikah. Dengan Sophia Latjuba?

Jakarta – Presenter kondang Robby Purba dikabarkan akan segera melepas masa lajangnya. Hal ini diungkapkan ...