Home > Olahraga > Bola > Wah, Carrick Ditawari Jabatan Sebagai Staff Pelatih Manchester United

Wah, Carrick Ditawari Jabatan Sebagai Staff Pelatih Manchester United

Jakarta – Salah seorang pemain Manchester United, Michael Carrick telah ditawarkan untuk jabatan di tim kepelatihan saat Carrick pensiun nanti. Hal tersebut sebagaimana yang diungkapkan oleh Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Wah, Carrick Ditawari Jabatan Sebagai Staff Pelatih Manchester United

Pada Jumat pekan lalu, Carrick menyatakan dia telah menjalani operasi kecil untuk memperbaiki ketidakteraturan ritme jantungnya. Pemain yang berusia 36 tahun tersebut sudah tidak bermain sejak September.

Akan tetapi, dirinya kembali berlatih dan berharap bisa kembali bermain saat United melawan CSKA Moskow di Old Trafford pada bulan depan. Menurut Mourinho, Carrick tidak akan dipaksa segera bermain. Dan dia mengungkapkan, membuka ruang jabatan kepelatihan untuk Carrick.

“Michael adalah serorang yang penting daripada Michael sebagai pemain,” kata Mourinho, dikutip ESPN, Sabtu (25/11/2017).

Mou menegaskan bahwa dirinya sengaja memberikan Carrick waktu untuk memulihkan cedera dan mengembalikan kepercayaan dirinya.

“Sehingga dia bisa memutuskan apakah akan kembali bermain atau berhenti.”

Dalam bursa musim panas Eropa tahun ini, Carrick telah meneken kontrak satu tahun di Old Trafford. Menyusul 11 tahun kariernya di United, Carrick mendapatkan pengakuan lewat laga testimonial yang digelar pada Juni lalu.

Selama berkarier di Manchester United, Carrick telah membukukan 460 penampilan dan memenangi 12 gelar termasuk lima gelat Liga Primer dan Liga Champions.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Jakarta – EPL akhir pekan ini juga tak akan membosankan karena akan ada laga menarik ...