Home > Hiburan > Gosip > Dipermalukan Petugas TransJakarta, Dewi Persik Geram

Dipermalukan Petugas TransJakarta, Dewi Persik Geram

Jakarta – Baru-baru ini, pedangdut Dewi Persik kembali mengundang kehebohan. Terjadi sebuah insiden memalukan dimana wanita yang akrab disapa DePe dimaki-maki oleh warga dan petugas TransJakarta lantaran mobilnya masuk jalur busway.

Dipermalukan Petugas TransJakarta, Dewi Persik Geram

Hal tersebut membuat Depe merasa kesal dan masih tidak terima dengan tindakan kurang menyenangkan dari petugas TransJakarta lantaran mendorong suaminya, Angga Wijaya. Depe semakin geram lantaran insiden tersebut sampai mengundang kerumunan warga dan merekamnya hingga menjadi viral.

“Kalau mbak Depe punya kebesaran hati, yang begitu dimaafkan saja. Cuma, kenapa ya, sampai sekarang belum bisa terima. Aku di-videoin. Dipermalukan. Aku senyum,” ujar Dewi saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (26/11/2017).

“Saya merasa kecewa kok masyarakat main hakim sendiri. Masyarakat yang pakai baju hijau-hijau itu terus sama yang pakai orange itu. Mereka tiba-tiba mau keroyok dia, gebukin dia,” sambung Depe.

Depe pun akhirnya mengunggah sebuah tulisan di Instagram pada Sabtu (25/11/2017). Tulisan yang diunggahnya tersebut adalah salah satu bentuk kekesalannya lantaran mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan.

“Aku sudah jelaskan di Instagram aku karena panjang sekali pernyataan saya. Itu bentuk kekesalan saya,” tandasnya.

Padahal, Depe menjelaskan bahwa dirinya telah meminta bantuan petugas TransJakarta untuk membukakan portalnya lantaran ada orang sakit.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Video Detik-Detik Gebby Vesta Dilecehkan di Atas Panggung

Video Detik-Detik Gebby Vesta Dilecehkan di Atas Panggung

Jakarta – Model dan DJ Gebby Vesta kembali membuat ‘ramai’ media sosial. Bukan soal skandal ...