Home > Olahraga > Bola > Bertahanlah Icardi !!!

Bertahanlah Icardi !!!

Milan – Piero Ausilio selaku Direktur Olahraga Inter Milan kali ini ungkapkan keraguannya mengenai masa depan Mauro Icardi. Lantaran adanya tawaran menarik dari klub lain, dirinya tetap berharap Icardi masih memilih untuk bertahan.

Bertahanlah Icardi !!!

Seperti yang telah diketahui, performa impresif Icardi telah membuat banyak klub tertarik untuk meminangnya. Sedangkan kali ini datang tawaran dari juara Liga Champions dua musim beruntun, Real Madrid. Icardi disiapkan untuk menjadi pengganti Karim Benzema di lini depan Madrid.

Melihat kondisi saat ini, Ausilio menilai bahwa Icardi akan tetap setia.

Saat diwawancarai baru-baru ini, Ausilio berkata “Dengan kontranya, klausul pelepasan tidak jadi masalah, ini tentang apa yang Icardi inginkan. Icardi ingin menjadi penting untuk Inter. Dia ingin bertahan dan menjadi juara di sini. Kami berada di posisi itu,”

Tahun lalu, Icardi memang sudah memperpanjang kontraknya dengan Inter hingga tahun 2021. Sehingga kini dirinya memiliki klausul pelepasan senilai 110 juta euro.

Walaupun klausulnya terdengar mahal, namun nilai tersebut bukanlah sebuah masalah bagi keuangan Madrid. Karena itu, dalam waktu dekat Inter akan berupaya untuk menegosiasikan ulang kontrak dengan Icardi.

“Ada aturan yang menyatakan batas maksimal kontrak pemain adalah lima tahu, jadi kami tidak bisa memberinya kontrak seumur hidup pada saat ini, Mungkin dia masih bisa melakukan lebih banyak pembaharuan kontrak,” sambung Ausilio.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Atletico Madrid vs Real Sociedad, Sabtu 2 Desember 2017

Prediksi Atletico Madrid vs Real Sociedad, Sabtu 2 Desember 2017

Jakarta – La Liga kembali memainkan laga menarik pada akhir pekan ini, laga yang tak ...