Home > Olahraga > Bola > Tim Ini Bisa Jadi Pelabuhan Selanjutnya Bagi Luke Shaw

Tim Ini Bisa Jadi Pelabuhan Selanjutnya Bagi Luke Shaw

Manchester – Barisan skuad pemain bintang memang membanjiri Man United musim ini. Hal ini membuat Luke Shaw secara otomatis tersingkir. Namun kegelisahan tersebut tak perlu ditakuti lantaran Newcastle datang baru-baru ini dengan tawaran menggiurkan yang akan diaplikasikan Januari nanti.

Tim Ini Bisa Jadi Pelabuhan Selanjutnya Bagi Luke Shaw

Sempat menjadi pemain utama di barisan pertahanan MU, Shaw harus absen lama lantaran cedera panjang. Dan sejak kembali dari cedera panjang, Shaw tak kunjung bisa kembali mendapat tempat utama di skuat pilihan Jose Mourinho.

Hal ini akhirnya memunculkan rumor bahwa sang pemain sudah tak merasa betah di Old Trafford dan ingin segera hengkang.

Akhirnya Sunday Mirror mengabarkan bahwa Newcastle ingin meminjam Shaw dari United pada bursa transfer Januari mendatang. Manajer Rafael Benitez merasa ia bisa mengembalikan karier pemain 22 tahun itu dengan menjanjikan kesempatan bermain reguler.

Meski demikian, Newcastle harus berjuang keras karena mereka tidak sendirian dalam perburuan Shaw. Sebelumnya kubu Tottenham Hotspur disebut juga ingin memboyong Shaw guna menjadi pengganti Danny Rose yang kabarnya ingin hengkang.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Afrika Selatan vs Paraguay, Rabu 21 November 2018

Prediksi Afrika Selatan vs Paraguay, Rabu 21 November 2018

Jakarta – Laga persahabatan international masih akan dilaksanakan dini hari nanti dimana Afrika Selatan akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135