Home > Olahraga > Bola > Inter Urungkan Niat Datangkan Mustafi

Inter Urungkan Niat Datangkan Mustafi

London – Kabar mengenai ketertarikan Inter Milan untuk mendatangkan Shkodran Mustafi dari Arsenal memang bukan lagi meruapakn berita baru. Namun kali ini sepertinya tim asuhan Spalletti tersebut tak akan lagi mengejar pemain berpaspor Jerman tersebut.

Inter Urungkan Niat Datangkan Mustafi

Seperti yang telah diketahui, pada bursa trasnfer musim panas lalu Inter sudah hampir bisa mendapatkan Mustafi yang akhirnya gagal lantaran Wenger tak merestui transfer tersebut. Dirumorkan akan kembali bernegosiasi musim dingin nanti, Inter malah dikabarkan menyerah untuk mendapatkan bek tengah tersebut.

Hal ini sesuai dengan kabaran dari Mirror yang mengatakan bahwa Inter menyerah lantaran bek 25 tahun tersebut saat ini sedang dalam top performa.

Karena hal ini, Inter pun yakin Arsene Wenger akan kembali menolak tawarannya. Maka dari itu Nerrazurri kemungkinan besar akan mengurungkan niatnya untuk mendatangkannya pada Januari nanti.

Mustafi gabung dengan Arsenal pada musim panas 2016 lalu dari Valencia. Saat itu ia dibeli dengan bandrol sekitar 35 juta Pounds dan dikontrak hingga tahun 2021 mendatang.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Jakarta – EPL akhir pekan ini juga tak akan membosankan karena akan ada laga menarik ...